Honda

Postingan Pertama Anggi Pratama 5 Hari Ditinggal Sang Istri Stevie Agnecya: Kangen Kamu Sayang

Postingan Pertama Anggi Pratama 5 Hari Ditinggal Sang Istri Stevie Agnecya: Kangen Kamu Sayang

tangkapan layar postingan pertama Anggi Pratama suami mendiang Stevie Agnecya-instagram/@anggipratamazayn-

PALPRES.COM- Setelah 5 hari sepeninggalan Stevie Agnecya ke peristirahatan terakhir, sang suami Anggi Pratama memposting foto keluarga kecil mereka dengan pesan yang menyentuh

Dalam postingan di akun mendia sosial instagram pribadinya @anggipratamazayn, Anggi membagikan foto dimana dia, Stevie dan kedua putra mereka Jeje dan Jojo sehabis menunaikan sholat. 

Stevie yang kala itu berbalut mukenah berwarna cream terlihat memberikan senyum sambil dirangkul oleh sang putra sulung. 

Dalam foto itu, Anggi juga menyematkan kata-kata yang menyentuh mengenang kebersamaannya bersama sang Stevie. 

BACA JUGA:Amalan Pembuka Pintu Rezeki di Bulan Ramadan, Ini Kata Syekh Ali Jaber

Ia juga mengungkapkan rasa rindunya kepada sang istri yang dicintainya itu. 

"kangen kamu sayang ????❤️ .. sebagai seorang istri kamu sudah menjadi istri yang sangat baik dan sebagai ibu kamu sudah sangat sempurna tidak ada kurang satu apapun dimata aku.. terimakasi untuk semuanya aku gapernah minta lebih dari ini ..,"tulis Anggi dalam postingannya itu. 

Anggi juga mencoba Ikhlas atas kepergian Stevie jika itu menjadi takdir dari Allah SWT. 

"kalau memang jalan terbaik adalah pergi supaya kamu ga kesakitan lagi ,insyaallah aku ikhlas… kita ketemu lagi di jannah ya sayang aku janji kita kumpul lagi sama anak anak ..fokus aku sekarang besarin anak anak kamu yg tenang ya .. aku sayang kamu banget,"sambungnya. 

BACA JUGA:Terbukti Ampuh! Tips Skincare Air Beras ala Artis Korea untuk Kulit Glowing, Begini Cara Bikinnya

Kata-kata ini ternyata yang diucapkan Anggie kepada Stevie 30 menit sebelum dinyatakan meninggal dunia. 

"ini yang aku bisikin 30 menit sebelum kamu berpulang … sekarang kamu uda tenang ya stev ❤️ it has taken days to gather the strength to write this my dear, my wife, my other half ..ours was a great love story that will continue someday ..,"tulis Anggi diakhir postingannya. 

Postingan pertamanya itupun dibanjiri banyak komentar yang memberikan doa untuk Almarhumah Stevie dan penguatan untuk sang suami dan anak yang ditinggalkan. 

"MashaAllah… semoga dimudahkan jalannya ya… selalu dalam ketaatan kepada Allah SWT… Suatu saat bisa berkumpul kembali di surgaNya… Amiin,"tulis artis Soraya Larasati @sorayalarasat1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: