Honda

Tambah Berkah Bulan Ramadan, Bikers Soleh Honda Community Gelar Bakti Sosial

Tambah Berkah Bulan Ramadan, Bikers Soleh Honda Community Gelar Bakti Sosial

Astra Motor Sumatera Selatan bersama dengan bikers yang tergabung Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) menggelar kegiatan bakti sosial sebagai salah satu wujud rasa kepedulian kepada sesama yang bertepatan juga di bulan suci Ramadan.--

BACA JUGA:Perkuat Solidaritas, Astra Motor Sumsel Bersama AHMP Gelar Honda Bikers Adventure Camp

Dedi, salah satu perwakilan peserta dari Honda ADV Indonesia menyambut baik agenda ini, sebagai salah satu wujud rasa syukur dan berbagi bersama masyarakat umum.

Dalam kesempatan ini, Astra Motor Sumsel juga turut menggelar buka bersama dengan seluruh pengurus paguyuban AHMP dan seluruh perwakilan komunitas Honda. 

Moment ini dimanfaatkan sebagai ajang untuk silahturahmi dengan seluruh anggota komunitas.

“Pada kesempatan diinformasikan juga agenda kegiatan kompetisi Safety Riding Tingkat National yang bisa diikuti oleh para bikers honda community. Kami juga ingin mengajak para bikers untuk terus menjadi contoh dan panutan yang baik saat berkendara di jalan. Kami juga terus menghimbau pentingnya kesadaran para bikers untuk mengutamakan keselamatan dan #Cari_Aman di jalan,” ungkap Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel.

BACA JUGA:Tips Berkendara Aman Saat Berboncengan dengan si Kecil Ala Astra Motor Sumsel

Sebagai penutup dari rangkaian acara sebelum berbuka puasa Bikers Soleh kali ini, juga di berikan informasi seputar Layanan Honda Care yang disampaikan oleh Agung Prakoso selaku Honda Customer Care Center Officer.

Layanan Honda Care ini bisa dipergunakan oleh para bikers yang ingin mudik ke kampung halaman pada saat lebaran nanti. 

“Jadi bila ada kendala terhadap kendaraan sepeda motor, para bikers honda bisa menghubungi layanan Honda Care yang nanti akan terhubung dengan bengkel AHASS yang berada dijarak terdekat dari para bikers dan dapat langsung dibantu oleh mekanik handal dari Honda” ungkapnya.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: