Lowongan Kerja Direktorat Perencanaan Tata Ruang Nasional Kementerian ATR/BPN Untuk S1/S2 Berpengalaman
--madingloker
PALPRES.COM - Lowongan Kerja Direktorat Perencanaan Tata Ruang Nasional Kementerian ATR/BPN Untuk S1/S2 Berpengalaman .
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional merupakan lembaga pemerintah nonkementerian di Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
Lowongan Kerja Direktorat Perencanaan Tata Ruang Nasional Kementerian ATR/BPN
Jika tertarik dengan Lowongan Kerja Direktorat Perencanaan Tata Ruang Nasional Kementerian ATR/BPN.
BACA JUGA:Alhamdulillah, Guru PAI Dipastikan Dapat Tunjangan Hari Raya
BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia (Persero) Untuk Lulusan D3 dan D4 serta S1
Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya.
Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:
1. Individual Kontrak (IK) - Administration Officer
- Sebanyak 1 (satu) orang
BACA JUGA:Miliki Ikon Jembatan, Provinsi di Pulau Sumatera Ini Pernah Jadi Negara, Bagaimana ceritanya?
Persyaratan:
- Lulusan S2/S1 Jurusan Manajemen/Administrasi
- IPK minimal 3,0
- Memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) tahun pada bidang urusan sesuai dengan latar belakangnya (dibuktikan dengan surat referensi kerja dikeluarkan resmi dari Kantor/Kementerian/Lembaga Pemberi Kerja)
- Berpengalaman dalam menyusun sistem administrasi, kebijakan dan prosedur
- Berpengalaman dalam menyusun pelaporan akhir, pelaporan monitoring dan evaluasi kegiatan
- Berpengalaman bekerja dengan donor (hibah (grant)/pinjaman (loan) dari internasional
- Memiliki kemampuan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang baik (melampirkan sertifikat TOEFL/IELTS/Sertifikat yang Setara)
- Memiliki kemampuan perangkat lunak (software skill), minimal Microsoft Office (Words, Excel, Power point)
- Memiliki kemampuan lainnya, seperti: adobe photoshop, coreldraw, aplikasi lainnya yang dapat menjadi nilai tambah
- Memiliki keterampilan interpersonal yang efektif, seperti kemampuan dan pengalaman kerjasama tim dan koordinasi (kemampuan komunikasi) dengan para pemangku kepentingan (stakeholders)
- Memiliki keinginan untuk terus belajar dan semangat tinggi dalam bekerja
- Mampu bekerja dalam tim
- Bersedia domisili di Jakarta
Dokumen yang harus dilampirkan:
- Ijazah hasil scan asli
- Transkrip hasil scan asli
- Surat lamaran kerja ditujukan pada Direktorat Perencanaan Tata Ruang Nasional
- Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae)
- Portfolio hasil pekerjaan sebelumnya
- Surat Referensi Kerja dari Kantor/Kementerian/Lembaga Pemberi Kerja
- Sertifikat Kelulusan Bahasa Inggris (TOEFL/IELTS) terupdate dengan nilai baik, minimal 1-2 tahun terakhir
- Hasil Karya Tulis yang pernah dibuat (dalam Bahasa Inggris)
- Sertifikat keahlian lainnya yang dimiliki
- Pas Foto
BACA JUGA:Rekomendasi 5 Mobil Sport Terbaik di Dunia Harga Mulai 100 Jutaan, Paling Cocok untuk Anak Muda
BACA JUGA:Sudah Tersalurkan Rp13,4 T, Penyaluran THR PNS, TNI/Polri dan Pensiunan Rampung Minggu Ini
2. Individual Kontrak (IK) - Finance Officer
- Sebanyak 1 (satu) orang
Persyaratan:
- Lulusan S2/S1 Jurusan Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Admin istrasi
- IPK minimal 3,0
- Memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) tahun pada bidang urusan sesuai dengan latar belakangnya (dibuktikan dengan surat referensi kerja dikeluarkan resmi dari Kantor/Kementerian/Lembaga Pemberi Kantor/Kementerian/Lembaga Pemberi Kerja)
- Berpengalaman bekerja dengan donor (hibah (grant)/pinjaman (loan)) dari internasional
- Memahami standar biaya masukan berdasarkan aturan/kebijakan pemerintah Indonesia dan aturan/kebijakan lainnya terkait keuangan dan anggaran
- Memiliki kemampuan perangkat lunak (software skill), minimal Microsoft Office (Words, Excel, Power point), diutamakan Microsoft Excel
- Memiliki kemampuan dalam urusan administrasi atau pemberkasan hasil akhir kegiatan bidang keuangan dan anggaran
- Memiliki kemampuan lainnya yang dapat bermanfaat dalam mendukung pelaksanan kegiatan/penyelesaian hasil akhir kegiatan
- Memiliki keterampilan interpersonal yang efektif, seperti kemampuan dan pengalaman kerjasama tim dan koordinasi (kemampuan komunikasi) dengan para pemangku kepentingan (stakeholders)
- Memiliki integritas tinggi
- Memiliki keinginan untuk terus belajar dan semangat tinggi dalam bekerja
- Mampu bekerja dalam tim
- Bersedia domisili di Jakarta
BACA JUGA:Anak Sekolah Pasti Senyum Ini Jadwal Cuti Bersama Lebaran 2024 dan Libur Lebaran 2024, Hore!
Dokumen yang harus dilampirkan:
- Ijazah hasil scan asli
- Transkrip hasil scan asli
- Surat lamaran kerja ditujukan pada Direktorat Perencanaan Tata Ruang Nasional
- Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae)
- Portfolio hasil pekerjaan sebelumnya
- Surat Referensi Kerja dari Kantor/Kementerian/Lembaga Pemberi Kerja
- Sertifikat keahlian lainnya yang dimiliki
- Pas Foto
Cara Melamar:
Memasukkan surat lamaran dan berkas dokumen lainnya dengan menyebutkan no kontak handphone dan email.
BACA JUGA:8 Manfaat Bayam Merah untuk Kesehatan, Ampuh Usir Berbagai Penyakit
Batas waktu (deadline) penerimaan surat lamaran beserta berkas dokumen lainnya tanggal Kamis tanggal 28 Maret 2024 pukul 17.00 WIB melalui email [email protected]
Judul pada email: Individual Kontrak Finance Officer Dit Rentarunas Nama
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun
Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: