Honda

Indra Sjafri: Dua Uji Coba Timnas Indonesia U20 vs China U20 untuk Melihat Perkembangan Pemain

Indra Sjafri: Dua Uji Coba Timnas Indonesia U20 vs China U20 untuk Melihat Perkembangan Pemain

Welber Jardim menjadi starter dan menampilkan permainan terbaiknya bersama Timnas Indonesia U20 pada laga menghadapi China U20 pada Senin 25 Maret 2024-pssi.org-

PALPRES.COM – Dua pertandingan ujicoba bertajuk International Friendly Match antara Timnas Indonesia U20 vs China U20 sudah berakhir.

Pelatih Timnas Indonesia U20 Indra Sjafri mengungkapkan jika dua pertandingan ujicoba yang dilakoni Skuad Garuda Nusantara tersebut merupakan salah satu alat ukur untuk melihat perkembangan permainan para pemain. 

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U20 kembali bermain imbang dengan skor 1-1 melawan China U20 pada laga uji coba internasional di Stadion Madya, Jakarta, Senin 25 Maret 2024.

Pada laga sebelumnya, yang berlangsung pada Jumat 22 Maret 2024 lalu, kedua tim juga bermain imbang dengan skor yang sama.

BACA JUGA:Gol Cantik Ji Da Bin Selamatkan Timnas Indonesia U20 Dari Kekalahan atas China U20 di Leg Kedua

BACA JUGA:Babak Pertama Laga Ujicoba Timnas Indonesia U20 Indonesia Vs China U20 Berakhir Imbang Tanpa Gol

Pada pertandingan leg kedua ini gol tunggal Timnas Indonesia U20 dicetak oleh Ji Da Bin di menit 90. 

Indra Sjafri memaklumi apa yang ditampilkan para pemain Timnas Indonesia U20 yang masih banyak kekurangan.

"Namanya tim usia muda masih banyak kekurangan.

Saya enggak bisa rinci satu per satu apalagi tim ini baru berproses siapa yang jadi 11 (pemain inti) masih bongkar pasang,” terang pelatih Indra Sjafri dikutip dari laman resmi PSSI. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia U20 Tahan Imbang China U20 di Leg Pertama, Indra Sjafri: Kami Terus Berproses

BACA JUGA:Hasil Akhir International Friendly Match: Penalti Figo Dennis Selamatkan Timnas Indonesia U20 dari Kekalahan A

Indra Sjafri mengungkapkan jika dua kali laga uji coba dengan China menjadi keuntungan tersendiri bagi tim pelatih untuk melihat perkembangan para pemain. 

Namun, sekali lagi dirinya tidak ingin terburu-buru dalam menentukan siapa saja pemain yang akan masuk skuad Garuda Nusantara terutama skuad inti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: