Honda

Wow! Pemkab Muba Raih Juara Paritrana Award 2023

 Wow! Pemkab Muba Raih Juara Paritrana Award 2023

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni saat menyerahkan piagam Juara 1 Paritrana Award 2023 tingkat Provinsi Sumsel, kepada Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud-Dinkominfo Muba-

PALPRES.COM - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dibawah kepemimpinan Pj Bupati Apriyadi Mahmud, berhasil meraih Juara 1 Paritrana Award 2023 tingkat Provinsi Sumsel. 

Penghargaan diserahkan Pj Gubernur Sumsel Dr Drs Agus Fatoni MSi didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel Muhyidin kepada Pj Bupati Apriyadi Mahmud dalam rangkaian Penganugerahan Paritrana Award Tahun 2023 di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Rabu 26 Maret 2024.  

Diketahui, Paritrana Award merupakan ajang penghargaan yang diberikan oleh Presiden RI kepada Pemerintah Provinsi, Kabupaten, Kota, dan pelaku usaha yang mendukung penuh pelaksanaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek).

"Pemkab Muba terus berkomitmen untuk memberikan naungan perlindungan untuk mewujudkan kesejahteraan pekerja di Kabupaten Muba. 

BACA JUGA:Inilah 5 Tempat Makan Bubur Ayam yang Enak, Topping Berlimpah Kuah Semurnya Bikin Nagih, Wajib Coba Wir

BACA JUGA:Hasil Babak Pertama Timnas Indonesi vs Vietnam: Jay Idzes dan Ragnar Bawa Skuad Garuda Unggul 2-0

Terutama pekerja sektor informal yang kondisi kerja mereka jauh dari nilai standar, memiliki risiko tinggi, dan berpenghasilan sangat minim. 

Alhamdulillah penghargaan ini adalah bonus dan suntikan motivasi bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik ke depannya," ujar Pj Bupati Apriyadi Mahmud

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya ini menambahkan, jaminan BPJS Ketenagakerjaan sangat penting bagi pekerja, karena perlindungan ini dapat meningkatkan rasa aman bagi keluarga pekerja, juga memberikan kepastian keberlangsungan ekonomi apabila terjadi risiko yang tidak diinginkan. 

"Oleh sebab itu kita fasilitasi warga Muba untuk mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan, terutama bagi pekerja rentan di Muba," terangnya.

BACA JUGA:5 Restoran yang Cocok Banget Jadi Tempat Bukber di Pagar Alam, Menikmati Kuliner dengan View Gunung Dempo

BACA JUGA:Perusahaan Transportasi Batubara PT Patria Maritime Lines Membuka Lowongan Kerja Untuk Penempatan di Jakarta

"Jaminan Sosial Ketenagakerjaan ini memang layak untuk terus dikembangkan, mengingat memang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Terima Kasih atas apresiasi yang dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumatera Bagian Selatan 

Kami bekerja ini semata mata untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba