Honda

Pemprov Sumsel Gelar Pasar Murah dan Kriya Sriwijaya Ramadan Sale 2024

Pemprov Sumsel Gelar Pasar Murah dan Kriya Sriwijaya Ramadan Sale 2024

Pasar Murah kali ini digelar oleh Dekranasda Provinsi Sumatera Selatan bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan dihalaman Kriya Sriwijaya Palembang pada Rabu 27 Maret 2024-humas pemprov sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni diwakili Ketua Harian Dekranasda Sumsel, Dra Hj Neng Muhaiba MM membuka pasar murah bagi masyarakat sumsel. 

Pasar Murah kali ini digelar oleh Dekranasda Provinsi Sumatera Selatan bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan dihalaman Kriya Sriwijaya Palembang pada Rabu 27 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, selain pasar murah juga dibuka Kriya Sriwijaya Ramadan Sale 2024 yang diselenggarakan oleh Dekranasda Sumsel.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Raya idul fitri 1445 H yang digelar dari tanggal 25 Maret hingga 03 April 2024.

BACA JUGA:Bonus Atlet Sumsel Cair Sebelum Lebaran Idul Fitri 2024, Peraih Emas Dapat Rp32 Juta

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Simak Arahan Tentang Tata Kelola Pemda dan Pilkada, Mendagri: Pemimpin Harus Tegas

Menurut Neng, produk-produk yang dijual di Kriya Sriwijaya mendapatkan diskon hingga 50% selama periode tersebut.

Pada kesempatan itu juga disampaikan permohonan maaf dari Bapak Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni yang berhalangan hadir untuk membuka kegiatan hari ini yang disebabkan adanya agenda mendadak rapat bersama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian.

Ia juga menjelaskan bahwa Gerakan Pasar Murah merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka memperhatikan rakyatnya dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan suci Ramadan, dimana sering terjadinya kenaikan harga.

"Semoga kegiatan ini dapat membantu bapak/ibu sekalian dalam rangka menjalankan bulan suci ramadan dan hari raya idul fitri, semoga semua mendapat bagian untuk belanja beras", ucapnya.

BACA JUGA:Cair Geeesss! Atlet dan Pelatih PORWIL Sumsel 2923 Terima Bonus Uang

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas SDM, Pemprov Sumsel Gelar Bimtek Penyusunan Renbis dan RKA BUMD

Adapun komoditi yang dijual pada Pasar Murah tersebut diantaranya Beras, Minyak Goreng, Gula, Daging Sapi, Daging Kerbau, Bawang Putih, Bawang Merah, Cabai, Daging Ayam, Sayur Mayur dan komoditi kebutuhan pokok lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: