Honda

Seluruh Randis Satlantas Polres Muba Diperiksa Jelang Operasi Ketupat Musi 2024, Ini Hasilnya?

Seluruh Randis Satlantas Polres Muba Diperiksa Jelang Operasi Ketupat Musi 2024, Ini Hasilnya?

Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam Mengecek Kondisi Randis yang Digunakan Oleh Anggotanya.-Satlantas Polres Muba For Palpres.com-

BACA JUGA:Sosialisasi Knalpot Brong, Satlantas Polres Muba Datangi Bengkel Variasi Motor di Sekayu

"Tujuannya agar pada mudik lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah nanti kita bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Jadi ketika Operasi Ketupat Musi berlangsung nanti tidak ada kendala dari kami yang bisa menghambat pelayanan kami bagi masyarakat yang mudik," tandasnya.

Sebelumnya, Polres Muba pun telah melakukan Rakor lintas sektor untuk membahas operasi ketupa Musi 2024 serta penanganan arus mudik lebaran.

Karena wilayah Muba sendiri dilintasi oleh 2 jalan negara.

BACA JUGA:Operasi Zebra Musi Dimulai, 7 Sasaran Penegakan Hukum Satlantas Polres Muba, Nomor 4 Sering Kelalaian Ortu

Maka dari itu pada operasi ketupat Musi nanti akan mendirikan 5 posko tersebar di jalan lintas timur dan jalan lintas tengah.

Untuk mempersiapkan hal itu, Polres Muba mengadakan Rakor lintas sektor pada di ruang presisi Polres Muba.

Dalam rakor lintas sektor tersebut hadir dari Kodim 0401, Dishub, Pol PP, BPBD, dan Dinkes Muba.

Diketahui dalam rakor lintas sektoral ini membahas persiapan pengamanan untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Operasi Patuh Musi 2023 Dimulai, Ini 8 Sasaran Satlantas Polres Muba, Nomor 2 Perlu Perhatian Orang Tua

Kapolres Muba AKBP Imam Safii SIK.,MSi mengatakan bahwa kesiapan tersebut tujuannya untuk terjaminnya rasa aman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan lebaran 2024 serta menurunnya angka kriminalitas.

"Ayo masing-masing sektor dipersiapkan dalam rangka memberikan kenyamanan, keamanan, keselamatan, kelancaran dan ketertiban masyarakat saat Idul Fitri 1445 H / 2024,"katanya.

Serta mewujudkan Kamseltibcarlantas, arus mudik maupun bali dengan lancar, serta menurunnya jumlah GAR dan Laka Lantas serta fatalitas korban laka lantas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: