Honda

KABAR GEMBIRA, Pemprov Sumsel Bakal Berikan Bantuan Sertifikasi Halal Gratis untuk 1.000 Pelaku UMKM

KABAR GEMBIRA, Pemprov Sumsel Bakal Berikan Bantuan Sertifikasi Halal Gratis untuk 1.000 Pelaku UMKM

Sambutan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dalam pembukaan Syariah Festival Sriwijaya (SYAFARI) 2024 yang digelar KPw BI Sumsel, Kamis 28 Maret 2024--

BACA JUGA:CATAT! Ini Jadwal, Lokasi dan Cara Penukaran Uang untuk Lebaran 2024 di Bank Indonesia Wilayah Sumsel

Syariah Festival Sriwijaya (SYAFARI) 2024 merupakan tahun keempat yang digelar BI Sumsel sejak pertama kali dimulai tahun 2021 lalu. 

Kali ini, kegiatan yang mengusung tema “Penguatan Ekonomi dan Keuangan Syariah Melalui Pengembangan Ekonomi dan Industri Halal Khususnya Sektor Makanan, Minuman dan Modest Muslim” tersebut diselenggarakan di Atrium Palembang Indah Mall mulai dari tanggal 28 s.d 30 Maret 2024. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari Road to Festival Ekonomi Syariah (FESyar) Regional Sumatera yang akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang di Batam.

Berbagai rangkaian acara akan memeriahkan kegiatan SYAFARI 2024 mulai dari perlombaan, seminar, sertifikasi dan konsultasi produk halal,expo dan showcasing produk layanan keuangan syariah dan UMKM, hingga fasilitasi business matching

BACA JUGA:Dukung Peran BUMD, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Raih Penghargaan Top BUMD Award 2024

Kegiatan dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni; dan turut dihadiri oleh pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMN/BUMD dan perbankan di wilayah Sumatera Selatan. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: