Honda

Dukung Peran BUMD, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Raih Penghargaan Top BUMD Award 2024

Dukung Peran BUMD, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Raih Penghargaan Top BUMD Award 2024

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni meraih penghargaan tentang peran dan kontribusi dalam ajang Top BUMD Award 2024. -IG/@birohumasprotokol-

PALPRES.COM - Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni berhasil meraih penghargaan tentang peran dan kontribusinya dalam ajang Top BUMD Award 2024.

Ajang penghargaan ini dilaksanakan tiap tahun.

Dan untuk tahun ini mengusung tema 'Penguatan Tata Kelola Dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD'.

Penghargaan yang didapat berupa piagam diberikan dalam acara Pemberian Penghargaan Top BUMD Award 2024 di Hotel Raffles Jakarta, Kuningan, Jakarta, Rabu 20 Maret 2024 lalu.

BACA JUGA:53 Perusahaan Lakukan Uji Kepatuhan Karhutla, Tidak Lulus Bakal Dapat Sanksi

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel: Pasar Murah Upaya Pemerintah Kendalikan Inflasi dan Stabilkan Harga Pangan

Penghargaan ini didapat karena para juri memberikan penilaian terhadap Agus Fatoni selaku Pj Gubernur Sumsel atas kemampuan dan peran pentingnya dalam mendukung BUMD. 

Dalam hal ini adalah dukungan terhadap PT Tirta Sriwijaya Maju (PERSERODA) dalam kategori BUMDES BUMD Teratas 2024 dengan level Bintang 4.

Apresiasi ini diberikan kepada Pj Gubernur Agus Fatoni karena dianggap telah berhasil mengelola Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang tidak lepas dari peran, kontribusi dan dukungan kepala daerah terhadap kinerja BUMD.

Tentu saja hal ini merupakan landasan bagi para pemenang agar dapat terus meningkatkan kualitas dan juga kontribusinya dalam pembangunan daerah masing-masing.

BACA JUGA:5 Tempat Cuci Mobil Terbaik di Palembang yang Bikin Mobil Kinclong untuk Persiapan Mudik Lebaran

BACA JUGA:Sudah Beli Baju Lebaran? Berikut 7 Toko Baju Paling Tren dan Berkualitas di Palembang, Saatnya Borong

Ketua Penyelenggara TOP BUMD Awards 2024 sekaligus Pemimpin Redaksi Majalah Top Business, M Lutfi Handayani mengungkapkan, TOP BUMD Awards adalah kegiatan pembelajaran dan juga penghargaan terhadap kinerja BUMD terbesar dan paling membanggakan yang diberikan kepada BUMD, CEO BUMD, Pembina BUMD dalam hal ini Kepala Daerah terbaik yang ada di Indonesia.

“Melalui kegiatan ini, kita harapkan setiap BUMD yang ada, dapat terpacu untuk senantiasa berprestasi dan juga berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional,” ujar Lutfi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: