Honda

Pengurus Pusat Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Gelar Bukber Akbar, Cek Tanggalnya Disini

Pengurus Pusat Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Gelar Bukber Akbar, Cek Tanggalnya Disini

Bukber KAUMY agenda tahunan untuk terus merajut tali silaturahmi sesama alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta-Dok Palpres-

PALPRES.COM - Pengurus Pusat Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KAUMY) akan menggelar buka bersama di Bulan Ramadan 1445 Hijriah. 

Dijadwalkan acara akbar ini diselenggarakan di aula PP Muhammadiyah Jalan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 3 April 2024.

"Acara buka bersama ini merupakan agenda tahunan untuk terus merajut tali silaturahmi sesama alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta," sampai Dr. Mochammad Yana Aditya, S.E., M.M. selaku Ketua Umum KAUMY.

Aditya melanjutkan solidaritas dan sinergitas sesama alumni UMY sangatlah penting.

BACA JUGA:Maksimal 45 tahun BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Buka 5 Lowongan Kerja Untuk SMA Sederajat D4/S1

BACA JUGA:Alive FC Lubuklinggau siap mengikuti Women Futsal Profesional League 2024

Karena alumninya tersebar di seluruh Indonesia dan dunia, sehingga kedepan dapat melahirkan program-program nyata bagi kemajuan kampus dan dapat memberikan kontribusi lebih besar lagi bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia

Sementara itu, Dr. Lalu Muhammad Iqbal, M.Hub.Int. S.IP selaku Jubir Kementrian Luar Negri (Kemenlu) yang juga mantan Ketua Umum KAUMY, memberikan apresiasi atas adanya keinginan para alumni UMY untuk membuat acara buka bersama dalam bulan Ramadan kali ini.

"Saya sangat mengapresiasi adanya niatan kawan-kawan untuk menyelenggarakan acara ini, adanya ini akan memperkuat tali silaturahmi kita sesama alumni UMY," ucap mantan Dubes Turki ini.

Iqbal melanjutkan, selain sebagai sarana silaturahmi di bulan suci  yang penuh berkah ini, Buka Puasa bersama juga merupakan ungkapan rasa syukur dan dapat semakin mempererat tali persaudaraan.

BACA JUGA:Hanya 67 Km dari Kota Palembang, 4 Tempat Wisata di Ogan Ilir ini Bikin Takjub, Gratis Biaya Tiket Masuk

BACA JUGA:9 Museum Paling Hits di Dunia, Saksi Bisu Peradaban Dunia yang Tersimpan Rapi

Juga mempertebal iman dan ketakwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Ketua Pelaksana Acara yang juga Sekretaris KAUMY DKI Jakarta, Abdul Gafur Ritonga, mengajak seluruh alumni UMY yang berada di Jabodetabek khususnya untuk dapat hadir dalam buka bersama nanti,.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: