Honda

7 Rumah Makan Pindang Terenak di Palembang, Ada Pindang Ikan Patin hingga Udang, Segini Harganya

7 Rumah Makan Pindang Terenak di Palembang, Ada Pindang Ikan Patin hingga Udang, Segini Harganya

7 Rumah Makan Pindang Terenak di Palembang, Ada Pindang Ikan Patin hingga Udang, Segini Harganya -Maps/Pondok Pindang Umak Bukit-

Pindang Salai Lais Rp30.000

Pindang Kerang Rp30.000

BACA JUGA:5 Macam Pindang di Sumatera Selatan Favorit Wong Palembang, Cocok untuk Menu Sahur

3. Rumah Makan Pindang Sri Melayu

Letak Rumah Makan Pindang Sri Melayu berada di sebelah Griya Agung, Rumah Dinas Gubernur Sumsel.

Hal ini membuat Sri melayu mudah diakses oleh pengunjung yang berasal dari luar kota.

Bukan hanya lokasinya saja yang membuatnya terkenal, tapi juga kelezatan bumbu pindang yang hadir dengan sensasi pedasnya yang jadi daya tarik utama.

Banyak pengunjung yang kembali jadi pelanggan setia karena paduan segar bumbu-bumbunya yang menghadirkan paduan asam manis, gurih, sekaligus sedikit spicy tersebut.

Tempat yang luas dan ada kolam, taman, serta tempat bermain anak membuatnya pas untuk kunjungan makan bersama keluarga Anda.

Menariknya lagi, meski terlihat sebagai tempat makan yang mewah dan luas, harga tiap menu makanannya relatif ramah di kantong lho!

BACA JUGA:8 Jenis Pindang Khas Sumatera Selatan, Kelezatan Asam, Pedas, Manis, Gurihnya Bikin Nagih

4. Rumah Makan Pindang Sophia Kertapati

Rumah makan yang satu ini wajib bagi Anda yang gemar seafood, sebab selain menyediakan menu pindang ikan patin, Sophia Kertapati juga terkenal akan menu Udang Satang Raksasa-nya! Udang satang adalah udang galah dalam bahasa Palembang, jadi Anda bisa mengharapkan kelezatan kuliner seafood satu ini dengan porsi yang memuaskan. 

Kekhasan Rumah Makan Pindang Sophia Kertapati juga bisa ditemukan di bumbu kuah pindangnya yang berwarna kemerahan dan penuh dengan taburan kemangi serta daun bawang segar.

Buat penyuka gurih yang berpadu dengan kesegaran kuah pindang, rumah makan di jalan KHM Asyik – Kertapati ini tak boleh dilewatkan.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Makan Pindang Patin Terbaik di Jakarta, Kuah Gurih Asam Manisnya Bikin Ketagihan

5. Rumah Makan Sekanak

Berkunjung ke kawasan lama di Palembang, yaitu di jalan Depaten Baru 241, ada sebuah rumah makan sederhana namun lezat menu pindang ikan patinnya.

Meski lokasinya agak rumit dan di daerah macet, tapi Anda tak akan kecewa dengan cita rasa pindang ikan patinnya yang terkenal murah.

6. Rumah Makan Pindang Kurnia 

Rumah makan yang satu ini dikenal dengan sambal buahnya yang khas dengan campuran mangga, jeruk kunci, kemang selain dari menyajikan beragam hidangan pindang.

Rumah makan ini berlokasi di Jl. Demang Lebar Daun, Bukit Baru, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, dan buka mulai pukul 10.00 WIB - 17.00 WIB Senin-Sabtu.

BACA JUGA:Sensasi Pindang Ogan dan Musi Rumah Makan Sebroyot di Kota Lubuklinggau, Dijamin Bikin Kenyang dan Berkeringat

7. Rumah Makan Pindang Umak 

Satu lagi rumah makan pindang yang menawarkan ragam menu pindang yang lezat dan menggunggah selera adalah Rumah Makan Pindang Umak.

Rumah Makan Pindang Umak berada di Jalan Kolonel H Burlian KM 10 selalu ramai dikunjungi konsumen terutama di jam makan siang dan makan malam. 

Tak sedikit pengunjung yang rela antri untuk bisa mencicipi pindang di RM Pindang Umak ini. 

Di pagi hari RM Pindang Umak juga menjual aneka sarapan dan kue-kue khas Palembang. 

Bagi wisatawan yang baru keluar dari Bandara SMB II Palembang, wajib untuk mengunjungi dan makan siang di RM Pindang Umak, karena lokasinya sangat dekat dengan bandara SMB II Palembang. 

Untuk harganya cukup worth it dengan kelezatan yang ditawarkan. 

Pindang Baung Super Rp75.000.

Pindang Patin Badan Rp37.500.

Pindang Salai Rp50.000.

Pindang Baung Biasa Rp62.500.

Pindang Kepala Patin Rp43.750.

Pindang Patin Ekor Rp37.500.

Pindang Kepala Gabus / Toman Rp68.750.

Pindang Gabus / Toman Badan Rp56.250.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: