Honda

Icha Annisa Buka Suara, Bantah Tuduhan Santet Terhadap Almarhumah Stevie Agnecya

Icha Annisa Buka Suara, Bantah Tuduhan Santet Terhadap Almarhumah Stevie Agnecya

Icha Annisa Buka Suara, Bantah Tuduhan Santet Terhadap Almarhumah Stevie Agnecya-instagram/@ichaannisafaradilla-

PALPRES.COM- Icha Annisa Faradilla akhirnya buka suara terkait tuduhan melakukan santet terhadap Almarhumah Stevie Agnecya

Merasa nama baiknya tercoreng Icha Annisa merasa perlu untuk mengklarifikasi tunduhan-tuduhan negatif yang dialamatkan kepadanya. 

Banyak netizen yang berspekulasi jika meninggalnya Stevie Agnecya ada kaitannya dengan Icha Annisa yang dituduh telah melakukan santet. 

Dalam pernyataannya, Icha menegaskan bahwa dia sama sekali tidak pernah memiliki niat untuk menyakiti orang lain, apalagi dengan menggunakan ilmu santet.

BACA JUGA:Terkuak, Alasan Pengasuh Aniaya Anak Perempuan Aghnia Punjabi

BACA JUGA:Sandra Dewi Bisa Terseret jadi Tersangka Usai Suaminya Harvey Moeis Terlibat Kasus Korupsi Timah

Dia menegaskan bahwa santet adalah perbuatan dosa besar yang tidak mungkin dilakukan olehnya sebagai seorang muslim yang lahir dari keluarga baik-baik.

"Tidak pernah sedikitpun terpikir oleh saya untuk mencelakai seseorang apalagi menggunakan ilmu santet. Santet adalah perbuatan dosa besar yang tergolong pada perbuatan musyrik yang diancam jadi penghuni neraka jahanam yang kekal. Jadi sebagai muslim yang lahir dari keluarga baik-baik tidak mungkin melakukan perbuatan tersebut," ungkap Icha Annisa, pada Jumat (29/3).

Meskipun demikian, Icha tidak menyangkal bahwa pernah terjadi konflik antara dirinya dan almarhumah Stevie Agnecya di masa lalu. Namun, menurutnya, konflik tersebut sudah diselesaikan dengan baik.

"Sebelumnya saya mengakui bahwa dulu pernah terjadi perselisihan dengan almarhumah dikarenakan ada kesalahpahaman. Namun, itu semua sudah selesai," tambahnya.

BACA JUGA:Rugikan Negara Rp271 Triliun, Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka, Sempat Belikan Anak Jet Pribadi!

BACA JUGA:Alasan Teuku Ryan Kekeuh Minta Hak Asuh Anak Diberikan Kepadanya, Bantah Minta Nafkahi Ria Ricis

Lebih lanjut, Icha Annisa mengungkapkan bahwa dia pernah bersumpah di depan suami almarhum Stevie Agnecya, Anggi Pratama, bahkan saat itu dia sedang hamil.

Mereka sudah saling memaafkan dan postingan yang terkait dengan tuduhan santet pun sudah dihapus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: