Honda

Samsung Galaxy A35 5G, Smartphone Trendi Punya Spek Mumpuni, Teman Mudik Lebaran Anti Boring!

Samsung Galaxy A35 5G, Smartphone Trendi Punya Spek Mumpuni, Teman Mudik Lebaran Anti Boring!

Samsung Galaxy A35 5G, Smartphone Trendi Punya Spek Mumpuni, Teman Mudik Lebaran Anti Boring!- YouTube/IMTEKNO-

Dengan kapasitas memori yang besar, kamu juga bisa menyimpan film atau series kesukaan kamu sebelum bermudik sebanyak-banyaknya, tanpa khawatir akan kehabisan kapasitas memori penyimpanan.

Selain performa yang tangguh, Galaxy A35 5G memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh dengan dukungan kemampuan pengisian daya cepat. Kamu bisa menggunakan Galaxy A35 5G kamu untuk mengakses informasi lalu lintas terkini, rute peta jalan ketika mudik, sekaligus mendengarkan lagu atau podcast kesukaanmu tanpa takut lowbat.

Selanjutnya, layar Super AMOLED 6,6 inci yang cerah dengan refresh rate 120Hz yang dimiliki Galaxy A35 5G mampu menampilkan visual yang terbaik, animasi halus, dan pengalaman menonton dengan baik saat menjelajahi web, streaming video, atau bermain gim. 

Kamu bisa dengan santai menikmati film atau series kesukaan kamu di perjalanan kereta ataupun di tengah kemacetan, sehingga kamu terhindar dari kebosanan atau mati gaya.

BACA JUGA:Review Jujur Samsung Galaxy A55 vs A35, Mana Kameranya yang Lebih Oke?

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G Vs Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Duel di Kelas 6 Jutaan Tapi Beda RAM, Pilih yang Mana?

Tampil penuh gaya dengan Galaxy A35 5G

Selain suasana hangat dan kekeluargaan, Lebaran juga dipenuhi dengan suasana kegembiraan.

Hape baru ketika Lebaran dapat membuatmu makin Awesome Everyday dengan desain yang stylish dengan pilihan warna kekinian, Awesome Ice Blue, Awesome Navy, dan Awesome Lilac. 

Perangkat ini memiliki dimensi 161,7 x 78 x 8,2 mm dengan berat 209 gram, pas di genggaman dan ringan untuk digunakan pada saat momen silaturahmi mengunjungi keluarga dari satu tempat ke tempat yang lain.

Tunggu apa lagi? Segera dapatkan smartphone Galaxy A35 5G untuk menyambut momen kebersamaan mulai dari Rp4.999.000.

Dapatkan juga paket promosi menarik untuk pembelian Galaxy A35 5G hingga 17 April 2024 berupa gratis upgrade memori ke varian 8GB/256GB.

Cukup dengan membayar harga 8/128GB, cashback bank hingga Rp250.000, cashback Finance+ hingga Rp300.000, 0% bunga dan DP untuk microfinance, dan kuota bulanan Axis prabayar 125 GB selama 6 bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: