Honda

Semarak! Pj Bupati OKI Apresiasi Festival Ramadan Karang Taruna Kayuagung, Ini Daftar Pemenangnya

Semarak! Pj Bupati OKI Apresiasi Festival Ramadan Karang Taruna Kayuagung, Ini Daftar Pemenangnya

Pj Bupati Asmar bersama Pj Ketua TP PKK OKI memberikan apresiasi kepada pemenang Ramadan Fun Festival-PALPRES.COM-

PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Ir Asmar Wijaya mengapresiasi Ramadhan Fun Festival yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Kayuagung konsisten setiap tahunnya.

Asmar berharap dengan bekal ilmu agama sejak dini para generasi Qurani di OKI bisa menghadapi kemajuan zaman dengan ilmu dan spiritual yang baik. 

"Kami sangat mengapresiasi Kegiatan Ramadaan Fun Festival oleh Karang Taruna Kecamatan Kayuagung.

Kegiatan positif semacam ini bisa menginspirasi dan diadopsi oleh pengurus Karang Taruna di Kecamatan lainnya," ungkap Asmar, Minggu 31 Maret 2024.

BACA JUGA:5 Motif Songket Terkenal di Palembang, Melambangkan Kebangasawanan Masa Kesultanan

Dikatakan Asmar, anak-anak harus dibekali ilmu agama agar anak-anak bisa menjalani kehidupan modern dan tidak terpengaruh dari hal-hal negatif dari penggunaan smartphone yang bisa merusak nilai spiritual. 

"Penggunaan dan memberikan smartphone kepada anak kita boleh jadi, tapi dengan pengawasan atau perlu di setting just for Kids agar lebih aman," himbau Asmar. 

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan motivasi bagi seluruh peserta. 

"Selamat untuk seluruh pemenang atau Juara pada kegiatan Ramadhan Fun Festival, jangan cepat puas, terus berlatih serta belum berhasil jangan sedih, tetap semangat belajar terus, belajar dan berlatih," Asmar memotivasi. 

BACA JUGA:Ciptakan Sejarah Baru di Indonesia, Inilah Proyek TPPAS Senilai Rp800 Miliar di Jawa Barat

Diakhir kegiatan, Asmar didampingi Pj Ketua TP OKI Sukmawati Asmar memberikan reward uang pembinaan bagi seluruh pemenang. 

Sebelumnya, Ketua Karang Taruna Kayuagung, Dedy Kesuma menyampaikan Ramadan Fun Festival dilaksanakan rutin setiap tahun dan tahun ini merupakan pelaksanaan yang ketiga. 

"Edisi perdana dilaksanakan di Balai Serbaguna Kelurahan Tanjung Ranjing.

Edisi kedua dilaksanakan di Kolam Sengabut dan tahun ini dilaksanakan di Masjid Agung Solihin Kecamatan Kayuagung," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: