Honda

Ingatkan Masyarakat Jaga Sumsel Zero Konflik Pj Gubernur Fatoni Jelaskan Manfaatkan Program Mudik Gratis

Ingatkan Masyarakat Jaga Sumsel Zero Konflik Pj Gubernur Fatoni Jelaskan Manfaatkan Program Mudik Gratis

Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni melakukan safari Ramadan dengan melaksanakan melaksanakan salat Isya dan Tarawih berjamaah di Graha Kanzul Munawir Binurris Sholawat (Graha Dakwah A-Halim) jalan Dr. M. Isa No. 01 Kuto Batu Palembang, Minggu 31 M-humas pemprov sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni melakukan safari Ramadan dengan melaksanakan melaksanakan salat Isya dan Tarawih berjamaah di Graha Kanzul Munawir Binurris Sholawat (Graha Dakwah A-Halim) jalan Dr. M. Isa No. 01 Kuto Batu Palembang, Minggu 31 Maret 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh KMS. H. A. Halim Ali dalam rangka peringatan haul almarhumah Hj. Ningayah (Ibunda KMS. H. A. Halim Ali).

Acara tersebut diisi juga dengan ceramah dan tausiah agama yang diberikan oleh Ustadz Prof. Dr. Abdul Somad, LC., MA, Phd.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Fatoni mengatakan jika sudah sepatutnya jamaah yang hadir untuk bersyukur karena diberikan kesempatan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Bakal Bangkit Jika Mawardi Terpilih Jadi Gubernur, Netizen: JANJI POLITIK!

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Dorong Percepatan Pembangunan Infrastruktur Perbatasan OKI-Mesuji

Kesempatan tersebut berupa bisa berkumpul dan melaksanakan salat tarawih berjamaah di malam ke-21 Ramadhan 1445 H di Graha Kanzul Munawir Binurris Sholawat.

Lebih lanjut Agus Fatoni menyebutkan dalam bulan Ramadan ini umat Islam diberikan kesempatan untuk menempa diri selama satu bulan penuh. 

“Kita diberikan kesempatan untuk menempa diri dalam waktu satu bulan penuh.

Kesempatan itu untuk melakukan kegiatan amal yang baik di bulan Ramadan,” ujarnya.

BACA JUGA:144 Perusahaan di Sumsel Terima Sertifikat PROFER Tahun 2022-2023

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Gepeng Musiman Mulai Menjamur di Kota Palembang

"Semoga keimanan kita akan meningkat setiap tahunnya, sehingga seiring bertambah usia kita bertambah imannya.

Serta dilipat gandakan amal kebaikan dan kita diberikan kesempatan untuk bertemu lagi dibulan Ramadhan tahun depan", lanjut Fatoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: