Honda

Peduli Para Shoimin, Polres Lubuklinggau dan Pengurus Kemala Bhayangkari Bagi-bagi Takjil Gratis

Peduli Para Shoimin, Polres Lubuklinggau dan Pengurus Kemala Bhayangkari Bagi-bagi Takjil Gratis

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha SH SIK MH dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lubuklinggau dr Aryanti Indra Arya M Biomed beserta pengurus, angota Polres Lubuklinggau dan duta lalu lintas membagikan takjil gratis di simpang 3 --

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Polres Kota Lubuklinggau dan pengurus Kemala Bhayangkari membagikan ratusan menu takjil bagi para shoimin yang melintas di Simpang Tiga RCA, Senin sore, 1 April 2024.

Bahkan, masyarakat kurang mampu, pengemis dan gelandangan turut serta menikmati keberkahan takjil yang dibagi-bagikan secara gratis tersebut.

Nampak hadir langsung turun ke jalan membagikan takjil gratis, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha SH SIK MH dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lubuklinggau dr Aryanti Indra Arya M Biomed beserta pengurus, angota Polres Lubuklinggau dan duta lalu lintas.

Pelaksanaan pembagian takjil gratis itu sendiri di mulai sekitar pukul 17.00 WIB, dan dalam waktu sekitar 20 menit sudah habis karena antusias para shoimin dan masyarakat yang luar biasa.

BACA JUGA:Ini Wajah Pemenang Grand Final Duta Lalu Lintas Polres Lubuklinggau, yuk Intip Liputannya

BACA JUGA:79 Anggota Polres Lubuklinggau Diganjar Penghargaan, Dalam Bidang Apa sih?

"Ini merupakan kegiatan rutin kami, karena Alhamdulillah memang setiap tahunnya kami melaksanakan pembagian takjil," ujar dr Aryanti Indra Arya M Biomed.

Dikatakannya, kegiatan bagi-bagi takjil sengaja dipilih pada minggu-minggu ini, karena mengingat banyak masyarakat nmungkin sudah ada yang mulai malas masak. 

"Oleh karena itu makanya kita bagikan di akhir-akhir bulan Ramadhan ini," tukasnya.

Selain itu, pihaknya juga selaku pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari ingin masyarakat mengetahui keberadaan ibu-ibu Bhayangkari, sebab Ibu Bhayangkari menurutnya, bukan hanya sekedar pendanping.

BACA JUGA:Kunjungi Sekolah dan Pesantren, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Ingatkan Bahaya Bullyng

"Tetapi kami juga ikut menggerakan organisasi ini yang benar-benar ada untuk masyarakat Lubuklinggau," bebernya.

Pembagian takjil sebanyak 250 kotak nasi, disamping itu pula dilakukan pembagian bingkisan, dan pelaksanaan pembagian takjil di simpang lampu merah RCA yang dikawal petugas Satlantas Polres Lubuklinggau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: