Honda

Rekomendasi Destinasi Seru di Bandung, Bisa Melihat Keindahan Sunrise dan Sunset di Antara Awan, Ini Lokasinya

Rekomendasi Destinasi Seru di Bandung, Bisa Melihat Keindahan Sunrise dan Sunset di Antara Awan, Ini Lokasinya

Rekomendasi Destinasi Seru di Bandung, Bisa Melihat Keindahan Sunrise dan Sunset di Antara Awan, Ini Lokasinya--Maps/Hasri Wahyudi

PALPRES.COM - Bagi para pencinta alam dan petualangan, Bandung menawarkan destinasi yang memikat untuk menikmati keindahan sunrise dan sunset di antara awan. 

Salah satu lokasi yang sangat direkomendasikan adalah Taman Langit Pangalengan, sebuah tempat wisata alam yang mempesona.

Terletak di Kabupaten Bandung, Taman Langit Pangalengan menjadi magnet bagi wisatawan yang ingin menyaksikan keajaiban alam saat matahari terbit dan terbenam.

Taman Langit Pangalengan, sebuah destinasi wisata yang terletak di sebuah bukit dengan ketinggian mencapai 1.710 mdpl, menawarkan pengalaman kemah yang tak terlupakan. 

BACA JUGA:Tawarkan Keindahan Alam! 5 Tempat Wisata di Sekayu yang Pas untuk Habiskan Libur Lebaran 2024

BACA JUGA:4 Wisata Libur Lebaran 2024 di Solo, Cantiknya Air Terjun Jumog Jadi Surga tersembunyi, Cuma Bayar 5 Ribu

Terletak di tengah alam pegunungan yang memesona, Taman Langit Pangalengan adalah spot yang sempurna bagi para pencinta alam dan petualang yang ingin merasakan sejuknya udara alam pegunungan di Bandung Selatan.

Dengan pemandangan yang menakjubkan dan udara yang segar, Taman Langit Pangalengan menjadi tempat yang populer bagi mereka yang mencari tempat kemah yang nyaman dan tenang. 

Berbagai spot kemah yang disediakan memungkinkan pengunjung untuk merasakan kenyamanan berkemah di alam terbuka sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Dengan tiket masuk yang terjangkau, hanya Rp15.000 untuk dewasa dan Rp5.000 untuk anak-anak, pengunjung dapat menikmati pengalaman yang tak terlupakan di tempat ini.

BACA JUGA:Nggak Nyesel Datang ke Musi Rawas, 3 Tempat Wisatanya Memukau, Tiket Masuk Cuma Rp3.000

BACA JUGA:4 Wisata Menarik untuk Libur Lebaran 2024 di Sumatera Selatan, Nomor 2 Tempatnya Menenangkan

Jembatan kayu sepanjang 360 meter menjadi salah satu daya tarik utama di Taman Langit Pangalengan. 

Dari atas jembatan ini, pengunjung dapat menikmati panorama alam yang memukau, termasuk pemandangan sunrise dan sunset yang spektakuler di antara awan yang lembut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: