Honda

Percantik Jakabaring Sport City, Pemprov Sumsel Gandeng Pertamina Bikin Taman Keanekaragaman Hayati

Percantik Jakabaring Sport City, Pemprov Sumsel Gandeng Pertamina Bikin Taman Keanekaragaman Hayati

penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dengan GM PT Kilang Pertamina Unit 3 Plaju Yulianto Triwibowo. MoU ini terkait kerjasama pembangunan Taman Keanekaragaman Hayati di Jakabaring Sport City bertempat di -humas pemprov sumsel-

BACA JUGA:Safari Ramadan, Pj Gubernur Sumsel Infokan Program Mudik Gratis Sumsel

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Gelar Sholat Isya dan Tarawih Bersama di Griya Agung Bersama Anak Yatim Piatu

Bisa untuk pendidikan juga, bisa untuk sumber genetik tumbuhan dan tanaman lokal.

Bahkan, nantinya juga bisa menjadi sumber bibit dan benih dan bisa menambah ruang terbuka hijau di Sumsel khususnya Kota Palembang,” terang Edward.

Dalam penandatanganan MoU tersebut, turut hadir diantaranya GM PT Kilang Pertamina Unit 3 Plaju Yulianto Triwibowo beserta jajaran. 

Kemudian, yang mendampingi Pj Gubernur Sumsel di antaranya hadir Asisten Ekeu dan Pembangunan, Kapala Dinas ESDM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan, Kepala Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Karo Pemerintahan dan Otda, Karo Hukum, Karo Umum dan Perlengkapan,Karo Humas dan Protokol serta Direktur Utama PT. JSC.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: