Honda

Pemprov Sumsel Gelar Sholat Isya dan Tarawih Bersama di Griya Agung Bersama Anak Yatim Piatu

Pemprov Sumsel Gelar Sholat Isya dan Tarawih Bersama di Griya Agung Bersama Anak Yatim Piatu

Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Drs H Edward Chandra MH didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel, Rika Efianti SE MM dan Plt Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel, Henny Yulianti SIP MM serta para Pejabat-humas pemprov sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COMSafari Ramadan yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) selama bulan Ramadan ini terus bergulir.

Kali ini giliran Dinas Perdangan dan Dinas Kominfo Pemprov Sumsel yang melaksanakan kegiatan salat Isya dan Tarawih berjamaah.

Kegitan ini dilaksanakan di Griya Agung Pemprov Sumsel.

Sebagai tuan rumah salat isya dan tarawih berjamaah diikuti oleh para pejabat, ASN dan Non ASN dari Dinas Kominfo dan Dinas Perdagangan. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Simak Arahan Tentang Tata Kelola Pemda dan Pilkada, Mendagri: Pemimpin Harus Tegas

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Serahkan Penghargaan Paritrana dan Canangkan GPPRS

Selain itu juga kegiatan ini diikuti oleh anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Hikmah Palembang dan Panti Asuhan An Nisa Palembang. 

Dalam kesempatan tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Drs H Edward Chandra MH ang mewakili Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pejabat, ASN dan Non ASN untuk mengikuti rangkaian safari Ramadan yang diisi dengan salat isya dan tarawih berjamaah di Griya Agung.

Ia juga berharap semoga salat isya dan tarawih berjamaah yang dilakukan ini dapat meningkatkan ibadah serta kepedulian terhadap masyarakat di sekitar kantor dan tempat tinggal untuk dibantu semampunya. 

Lebih lanjut dikatakannya, menjelang lebaran yang tinggal hiungan hari lagi, ia juga mengharapkan agar Kepala OPD, Pejabat, ASN dan Non ASN di lingkungan Pemprov Sumsel dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Dukung Peran BUMD, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Raih Penghargaan Top BUMD Award 2024

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel: Pasar Murah Upaya Pemerintah Kendalikan Inflasi dan Stabilkan Harga Pangan

Selanjutnya, usai melaksanakan salat isya dan tarawih berjamaah Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Drs H Edward Chandra MH didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel, Rika Efianti SE MM dan Plt Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel, Henny Yulianti SIP MM serta para Pejabat pendamping memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang hadir sholat isya dan tarawih berjamaah.

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: