Honda

Pj Gubernur Fatoni Ajak LSM dan Aktivis Sumsel Program Gerakan Serentak di Sumsel

Pj Gubernur Fatoni Ajak LSM dan Aktivis Sumsel Program Gerakan Serentak di Sumsel

Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan sejumlah organisasi LSM dan Aktivis Sumatera Selatan. Acara tersebut berlangsung di Swarna Dwipa Palembang, Senin 1 Maret 2024-humas pemprov sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan sejumlah organisasi LSM dan Aktivis Sumatera Selatan.

Acara tersebut berlangsung di Swarna Dwipa Palembang, Senin 1 Maret 2024.

Dalam kata sambutannya, Agus Fatoni menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama ini segaja digelar oleh Pemprov Sumsel dalam rangka Safari Ramadan.

Selan itu juga, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi, mempererat korodinasi dan komunikasi antara Pemerintah dengan LSM dan Aktivis di Sumsel.

BACA JUGA:Sinergikan GPSSS dan BERES Guna Penanganan Stunting di Sumsel Lebih Efektif

BACA JUGA:Safari Ramadan, Pj Gubernur Sumsel Ajak Pegadaian Dukung Program Bedah Rumah Sumsel

"Kegiatan ini sengaja kita laksanakan untuk mempererat silaturahmi.

Dalam bulan Ramadan ini juga kita diberikan kesempatan untuk menempa diri menjadi insan yang lebih baik lagi," ujarnya.

Lebih lanjut, Agus Fatoni juga mengajak organisasi LSM dan Aktivis yang ada Sumsel serta masyarakat di Sumsel agar berperan aktif dalam pembangunan Sumsel.

Selain itu juga LSM dan Aktivitas bisa ikut serta dalam mengawasi dan mensukseskan gerakan - gerakan serentak yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Percantik Jakabaring Sport City, Pemprov Sumsel Gandeng Pertamina Bikin Taman Keanekaragaman Hayati

BACA JUGA:Sinergitas Bersama Polda Sumsel, Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Sanksi Tegas SPBU 24.313.136

"Seperti Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak Se Sumsel, Gerakan Pasar Murah Serentak Se Sumsel, Gerakan Bedah Rumah Serentak Se Sumsel, Gerakan Pembangunan Sanitasi Serentak Se Sumsel, Gerakan Perlindungan Tenaga Kerja Rentan Se Sumsel, dan Gerakan Penanganan Stunting Serentak Se Sumsel,” kata Fatoni.

Selain itu, mengenai masalah stunting di Sumsel, Agus Fatoni juga meminta agar masyarakat, dan juga LSM serta Aktivis agar dapat mengawasi pemberian bantuan makanan bergizi untuk bayi agar tepat sasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: