Honda

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, Ini yang Dilakukan Srikandi Bukit Asam

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, Ini yang Dilakukan Srikandi Bukit Asam

Foto bersama Srikandi Bukit Asam dalam kegiatan Srikandi Peduli Ramadan 1445-PTBA-

PALPRES.COMSrikandi Bukit Asam berbagi kebahagiaan Ramadan.

Dalam kegiatan itu, Srikandi Bukit Asam menggelar Srikandi Peduli Ramadan 1445 H di pondok pesantren dan panti asuhan yang tersebar di wilayah Kecamatan Lawang Kidul dan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, belum lama ini.

Srikandi Bukit Asam melaksanakan sharing session dan silaturahmi bersama para santri dan anak yang ada di setiap lokasi.

Juga dilakukan penyaluran bantuan berupa santunan Ramadan dan paket Al Quran Per Juz kepada 341 orang santri, dari 7 panti asuhan dan pondok pesantren. 

BACA JUGA:Kabarnya Kulit Jeruk Merupakan Sumber Khasiat Luar Biasa untuk Kesehatan Tubuh, Apa Benar?

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Alam di Magelang, Sejuta Keindahan Alam Terlukis Jelas di Sini

Kegiatan ini terlaksana berkat kolaborasi bersama Panitia Safari Ramadan 1445 Hijriah, dan Bukit Asam For Society Volume 9.

Diketahui, Komunitas Srikandi Bukit Asam merupakan bagian dari Srikandi BUMN yang merupakan komunitas perempuan berkarya di BUMN

Komunitas Srikandi Bukit Asam bertujuan memberikan wadah bagi perempuan untuk dapat saling mendukung, membangun kapasitas, mampu beradaptasi, berprestasi, serta menjaga keseimbangan perannya yang beragam, sebagai ibu, istri, dan pekerja.

Ketua Bidang Sosial Masyarakat Srikandi Bukit Asam, Titin Dwi Oktariani menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan tahun ke-3 Srikandi Bukit Asam secara konsisten menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar. 

BACA JUGA:EmGlow Aesthetic Centre by dr Marlina Kenalkan Beauty Squad, Ajak Warga Palembang Aware Perawatan Diri

BACA JUGA:Sumeks Grup Peduli dan Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Dalam kegiatan itu, menurut Titin, sekitar 50 orang Srikandi Bukit Asam turut serta. 

Kehadiran Srikandi Bukit Asam di momen Ramadan diharapkan dapat menumbuhkan nilai-nilai kebaikan, serta mendorong terciptanya hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: