Honda

Mikrofon Streaming Nirkabel Terbaru Sony ECM-S1, Hasilkan Suara Berkualitas Tinggi, Cocok untuk Para Youtuber

Mikrofon Streaming Nirkabel Terbaru Sony ECM-S1, Hasilkan Suara Berkualitas Tinggi, Cocok untuk Para Youtuber

Mikrofon Streaming Nirkabel Terbaru Sony ECM-S1, Hasilkan Suara Berkualitas Tinggi --

PALPRES.COM- Mikrofon Streaming nirkabel terbaru Sony ECM-S1 diklaim mampu menghasilkan suara berkualitas tinggi serta sinkronisasi suara dan video dengan menghubungkan ke kamera. 

Hal itu karena ECM-S1 dilengkapi dengan tiga kapsul berdiameter besar (14mm) yang memiliki tiga mode pengambilan suara: Uni-directional, Omni-directional, dan Stereo untuk menghasilkan pengambilan suara berkualitas dengan sensitivitas tinggi, dan karakteristik frekuensi lebar. 

Tingkat kebisingan rendah dan rentang dinamis lebar pada mikrofon memungkinkan perekaman suara paling lembut sekalipun dengan jelas.

Dengan menyetelnya untuk merekam suara manusia secara alami dan jelas, mikrofon dapat menangkap suara bertekstur realistis dan kaya selama perekaman yang unik untuk mikrofon streaming. 

BACA JUGA:Cocok Buat Conten Creator, Ini Fitur Utama Mikrofon Nirkabel Sony ECM-W3 dan ECM-W3S

BACA JUGA:Intip Keunggulan 3 Mikrofon Nirkabel Terbaru dari Sony, Conten Creator Wajib Beli

Ia juga memiliki filter peredam bising yang secara efektif menghilangkan kebisingan keras melalui pemrosesan sinyal digital, dan filter berpotongan rendah yang mengurangi kebisingan frekuensi rendah yang tidak penting seperti angin, AC, dan getaran, sehingga mengurangi dampak lingkungan sekitar. 

ECM-S1 memiliki beragam fungsi yang mengurangi kebisingan dan mendukung pengambilan suara berkualitas tinggi.

Cara pengambilan suara baru dengan housing yang ringkas, ringan, dan konektivitas serbaguna

Mikrofon ECM-S1 ringan, beratnya hanya 157g, dan ringkas dengan ukuran 63,0 mm x 137,5 mm x 63,0 mm(W/H/D) dengan receiver ultra-ringan dan ringkas dengan berat 25g dengan ukuran 32 mm x 29 mm x 50 mm (T/T/T). 

BACA JUGA:realme 12 Plus: Foto Lebih Tajam dengan Sony LYT-600 OIS, Pengisian Cepat dan Performa Kencang, Tapi Harganya?

BACA JUGA:Daftar Hp Terbaik 2024, RAM 12/256 GB, Layar AMOLED dengan Kamera Sony IMX682

Codec Bluetooth 5.3 (Bluetooth Low Energy) dan LC3plus menghadirkan konsumsi daya rendah, latensi rendah, dan kualitas suara tinggi. 

Menggunakan koneksi nirkabel memungkinkan gaya perekaman yang tidak terpengaruh oleh kondisi lingkungan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: