Honda

Mulai Dipasarkan di Tanah Air, Ini Sederetan Fitur Unggul dari Realme 12 5G, Ada Tombol Unik Dynamic Button!

Mulai Dipasarkan di Tanah Air, Ini Sederetan Fitur Unggul dari Realme 12 5G, Ada Tombol Unik Dynamic Button!

Mulai Dipasarkan di Tanah Air, Ini Sederetan Fitur Unggul dari Realme 12 5G, Ada Tombol Unik Dynamic Button!-YouTube/Gadget Me-

PALPRES.COM - Realme mulai memasarkan HP terbarunya, realme 12 5G ke pasar Tanah Air dengan membawa sejumlah fitur unggul.

Realme Indonesia telah resmi merilis Realme 12 5G yang hadir pada 21 Maret 2024 sebagai pelengkap dari keluarga realme 12 series.

HP terbaru dari realme ini masuk ke dalam segmen HP mid range, yaitu dijual dengan harga Rp 3.699.000.

Dengan diluncurkannya realme 12 5G akan memberikan opsi kepada para pengguna agar bisa mencicipi berbagai fitur unggulan dari HP ini tanpa harus merogoh kocek yang dalam.

BACA JUGA:Mikrofon Streaming Nirkabel Terbaru Sony ECM-S1, Hasilkan Suara Berkualitas Tinggi, Cocok untuk Para Youtuber

BACA JUGA:Cocok Buat Conten Creator, Ini Fitur Utama Mikrofon Nirkabel Sony ECM-W3 dan ECM-W3S

Hadir di bulan Ramadan, ponsel ini membawa fitur unggul di segmennya, khususnya bagi para anak muda yang ingin mengabadikan momen dengan kerabat atau keluarga lebih detail.

Selain itu, smartphone ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang menginginkan kombinasi HP antara desain yang menawan dan performa yang tangguh di dalam satu perangkat.

Peningkatan spesifikasi dan juga fitur unggulan dari realme 12 5G ini menjadi angin segar bagi konsumen yang berencana ingin memiliki HP baru di awal tahun 2024.

Nah, bagi kamu yang ingin membawa pulang realme 12 5G, berikut ini sederet keunggulan yang dibawa oleh HP ini, apa saja?

BACA JUGA:Intip Keunggulan 3 Mikrofon Nirkabel Terbaru dari Sony, Conten Creator Wajib Beli

BACA JUGA:Coba 7 Cara Ini Agar Hardisk Laptop Kamu Tahan Lama dan Selalu Optimal Kinerjanya

1. Punya Tombol Unik "Dynamic Button"

Hadir mirip dengan realme 12 Pro 5G dan Pro Plus 5G, ponsel terbaru realme ini dibekali dengan Dynamic Button yang canggih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: