Honda

Film Horor Psikologis Terbaru ‘The First Omen’ Sudah Tayang di Bioskop

Film Horor Psikologis Terbaru ‘The First Omen’ Sudah Tayang di Bioskop

Film Horor Psikologis Terbaru ‘The First Omen’ Sudah Tayang di Bioskop --

BACA JUGA:7 Rekomendasi Film Bertema Keluarga Paling Menyentuh Hati, Cocok Ditonton Saat Ngabuburit 

Sebagai seorang yatim piatu, Margaret merasa dekat dengan gadis tertua di panti asuhan itu, Carlita, yang seperti Margaret, mengalami masalah sejak usia muda. 

Ada sesuatu yang aneh pada anak ini dan tidak ada yang tahu mengapa, tetapi Margaret merasakannya, dan merasa ada hubungan antara keduanya. 

Pertemuan itu secara tak terduga membawanya ke dalam kegelapan yang menyebabkannya meragukan imannya sendiri, hingga akhirnya ia mengungkap konspirasi mengerikan yang bertujuan untuk melahirkan titisan iblis ke dunia. 

Ketika “The First Omen” hadir di bioskop, penggemar film “The Omen” tahun 1976 akan segera mengetahui bagaimana Damien terlahir ke dunia. 

BACA JUGA:Mari Bernostalgia Bersama 5 Film dengan Lagu Ikonik Populer Sepanjang Masa

“Sangat menyenangkan bagi kami untuk dapat membangkitkan rasa takut yang terdalam dari penonton. Akan ada banyak sekali adegan horor yang juga diiringi oleh unsur intrik untuk menciptakan pengalaman, dan membuat penonton penasaran untuk tahu lebih jauh lagi,” ujar produser Keith Levine. 

Film The First Omen disutradarai oleh Arkasha Stevenson dan dibintangi oleh Nell Tiger Free, Tawfeek Barhom, Sonia Braga, Ralph Ineson, dengan Charles Dance, dan Bill Nighy. “The First Omen” hadir di bioskop Indonesia pada 3 April 2024

Tentang “The First Omen” 

Ketika seorang perempuan muda Amerika dikirim ke Roma untuk memulai pelayanan di gereja, ia justru dihadapkan pada sebuah kekuatan gelap yang membuatnya mempertanyakan keyakinannya serta mengungkap konspirasi mengerikan yang bertujuan untuk melahirkan titisan iblis ke dunia. 

“The First Omen”  dibintangi oleh Nell Tiger Free, Tawfeek Barhom, Sonia Braga, Ralph Ineson, dengan Charles Dance dan Bill Nighy.

BACA JUGA:Ini Dia Karakter dan Pengisi Suara Film Disney Pixar Terbaru ‘Inside Out 2’, Tayang di Bioskop Juni 2024

Film ini disutradarai oleh Arkasha Stevenson berdasarkan karakter yang diciptakan oleh David Seltzer, dengan kisah karya Ben Jacoby dan naskah garapan Tim Smith & Arkasha Stevenson dan Keith Thomas. 

David S. Goyer dan Keith Levine menjadi produser dalam film ini bersama Tim Smith, Whitney Brown dan Gracie Wheelan sebagai produser eksekutif.

Film The First Omen hadir di bioskop pada 3 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: