Honda

Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan, Begini Kronologinya

Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan, Begini Kronologinya

Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan, Begini Kronologinya -instagram/@mandalaabadishoji-

Namun, tiba-tiba ada mobil box besar berhenti mendadak di dekat pintu keluar tol Cibubur sehingga mobil yang dikemudikan Mandala menabrak pantat box.

"Kita kenceng kan pas keluar tol Cibubur ramai juga di situ, agak sedikit ngantuk juga mungkin ya. Aku bilang pegel banget ya pas ngomong gitu tiba-tiba ada mobil di depan box gede ngerem mendadak, syok banget langsung banting ke kanan, kalau sepersekian detik aku diem sudah itu box bisa masuk ke kaca kena semua hancur lah, kita syok banget," bebernya.

BACA JUGA:Kiky Saputri Jalani Operasi Pengangkatan Ovarium Kiri Pasca Kehilangan Calon Buah Hati: Sakitnya 10 Kali Lipat

BACA JUGA:Kiky Saputri Ceritakan Kronologi Dirinya Alami Keguguran: Aku Masih Nggak Percaya

Namun baik Mandala maupun sang istri sangat bersyukur karena kondisinya dan sang anak dalam keadaan baik-baik saja dan tidak mengalami cidera yang berarti. 

"Masyaallah kalau di luar nalar nggak mungkin selamat karena itu dia ngerem mendadak, ini bagian kanan hancur juga tapi alhamdulillah (masih selamat)" pungkasnya. 

Kecelakaan yang menimpa Mandala Shoji dan keluarganya ini ikut menyedot atensi netizen.

Tak sedikit netizen yang menyampaikan doa terbaik untuk Mandala dan keluarga. 

"Innalillahi wa innailaihi rojiun,,, Alhamdulillah semua nya selamat semoga Allah selalu menjaga keluarga kak Mandala dan kak denova," jelas akun behtsr***.

"Alhamdulillah msh di beri keselamatan sama ALLAH," beber akun jeutrs***.

 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: