Honda

Banjir Promo Spektakuler! ACE Hadirkan Beragam Produk untuk Kebutuhan Hari Raya

Banjir Promo Spektakuler! ACE Hadirkan Beragam Produk untuk Kebutuhan Hari Raya

Banjir Promo Spektakuler! ACE Hadirkan Beragam Produk untuk Kebutuhan Hari Raya-PT ACE Hardware Indonesia Tbk-

BACA JUGA:Promo Spesial di iBox, iPhone 15 Dapat Dibeli dengan Diskon 15 Persen, Simak Harga Terbaru

Tutup stoples ini berwarna emas dan terdapat kristal yang menambahkan kesan elegan, serta dilengkapi dengan seal karet yang rapat sehingga menjaga kesegaran makanan. 

Terbuat dari bahan food-grade yang aman untuk makanan, set stoples ini dapat menampung 480 ml dan dilengkapi dengan rak berlapis emas yang terlihat mewah dan cocok digunakan saat Hari Raya.

Momen kumpul keluarga saat Hari Raya tentu menjadi satu agenda yang paling penting.

Hadirkan suasana ruangan lebih menyegarkan dengan Apa Evaporative Air Cooler, penyejuk udara yang dilengkapi dengan wadah air berkapasitas 10 liter dan cocok untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Banjir Promo di BCA Expoversary Palembang, Kredit Kendaraan DP 0 Persen hingga Bunga KPR Mulai 2,67 Persen

BACA JUGA:Daviena Aesthetic Clinic Tawarkan Perawatan Berkualitas, Ada Promo 25 Persen

Dirancang untuk ditempatkan di ruang utama seperti ruang keluarga atau ruang tamu, air cooler ini menggunakan air sebagai media pendingin dengan bantuan kipas untuk menyebarkan udara sejuk secara merata ke seluruh ruangan. 

Lebih menyegarkan lagi, produk ini bisa didapatkan dengan harga hemat hingga 50% hanya di ACE.

Saat menyambut Hari Raya, mudik ke kampung halaman juga menjadi satu tujuan yang tak terlewatkan. 

Pastikan mudik jadi lebih nyaman dan mudah dengan Passport Koper Brillante yang dirancang dengan roda ganda, memungkinkan koper dapat berputar 360 derajat untuk mempermudah mobilitas saat bepergian ke berbagai tempat. 

Terbuat dari bahan plastik PP yang tahan lama dan ringan, koper ini dilengkapi dengan sistem expandable dan double zipper untuk meningkatkan keamanan. 

Fitur tambahan seperti gagang tarik ergonomis dan kunci TSA yang ada pada koper ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan mudik.

Menariknya lagi, koper ini bisa didapatkan di ACE dengan harga hemat hingga 60%.

ACE juga menyajikan koleksi parsel eksklusif Ramadan, mulai dari Rp169.900 dan promo menarik lainnya untuk eratkan kebersamaan di Hari Raya hingga 30 April 2024. 

Nikmati harga istimewa, diskon hingga 70%, Beli Banyak Lebih Hemat, dan Beli Paket Lebih Hemat untuk pembelian produk tertentu. 

Khusus member ruparupa rewards hadir penawaran menarik untuk mendapatkan alat masak eksklusif Kris hemat 70% dengan tukar minimum 10 Stamp. 

ACE Stamp dapat dikumpulkan dengan berbelanja kelipatan Rp100.000 untuk mendapatkan 1 stamp. 

Di samping itu, member ruparupa rewards juga dapat menikmati diskon tambahan dan harga spesial tukar Koin untuk produk pilihan. 

Tersedia juga promo tebus hemat dan cashback hingga Rp350.000 untuk pembelian di layanan omni-channel ruparupa.

Dengan ragam produk solutif dan inovatif, kami siap membantu keluarga Indonesia untuk menciptakan kenangan tak terlupakan dan mempererat kebersamaan di hari yang suci nanti.

Selamat merayakan Hari Raya Idulfitri 1445 H, semoga kebersamaan dan kebahagiaan selalu menyertai kita semua, tutup Yoelius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: