Honda

Banjir Promo Spektakuler! ACE Hadirkan Beragam Produk untuk Kebutuhan Hari Raya

Banjir Promo Spektakuler! ACE Hadirkan Beragam Produk untuk Kebutuhan Hari Raya

Banjir Promo Spektakuler! ACE Hadirkan Beragam Produk untuk Kebutuhan Hari Raya-PT ACE Hardware Indonesia Tbk-

PALPRES.COM – Memasuki penghujung ramadan, ACE hadirkan beragam produk dengan promo menarik untuk menjadi solusi kebutuhan di hari raya.

Persiapan menjelang lebaran tentu menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan agar perayaan Idul Fitri kita bisa berjalan dengan sukses dan lancar. 

Ada banyak persiapan yang harus dilakukan sebelum Hari Raya tiba, mulai dari persiapan mudik, dekorasi rumah lebih indah, dan menyiapkan berbagai hidangan khas Hari Raya untuk menyambut para tamu.

Sebagai penyedia kebutuhan rumah dan gaya hidup, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) hadir menjadi solusi terkini untuk eratkan kebersamaan di Hari Raya Idul fitri melalui ragam produk yang solutif dan inovatif.

BACA JUGA:ACE Hadirkan Stora Solusi Bikin Rumah Rapi, Ada Cashback Rp300 Ribu, Ini Caranya

BACA JUGA:HUT Kemerdekaan, ACE Hardware PIM Promo Diskon Hingga 70 Persen

Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE menuturkan, “Kami memahami bahwa persiapan menjelang Hari Raya adalah momen yang sangat penting bagi setiap keluarga. 

Oleh karena itu, sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup, kami berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat Indonesia dalam menyambut momen yang istimewa ini. 

Dengan ragam produk dan penawaran yang kami hadirkan, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam mempersiapkan segala kebutuhan untuk merayakan kemenangan dan kebersamaan di Hari Raya Idul fitri dengan penuh kehangatan.”

Setelah menjalani puasa selama satu bulan penuh, Hari Raya Idulfitri adalah waktu yang dinanti untuk merayakan kemenangan dan berkumpul bersama keluarga. 

BACA JUGA:Aksi Sosial Donor Darah Ace Hardware untuk Bantu Sesama

BACA JUGA:Belanja Online di ACE Hardware Pasti Cashback

Segala persiapan menyambut momen yang spesial ini perlu diperhatikan, contohnya seperti penyajian makanan dan minuman. 

ACE menghadirkan Delicia Dispenser Minuman Idaho yang dapat digunakan untuk menyajikan beragam jenis minuman seperti air mineral, sirup, jus, dan lain-lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: