Honda

6 Mobil 7 Seater yang Luas dan Nyaman untuk Mudik Lebaran Bareng Keluarga dengan Tampilan Mewah

6 Mobil 7 Seater yang Luas dan Nyaman untuk Mudik Lebaran Bareng Keluarga dengan Tampilan Mewah

Rekomendasi mobil 7 seater untuk mudik lebaran-Freepik-

Kendaraan ini memiliki interior yang nyaman dan mewah, seperti New Beige Seat Pattern yang menawarkan kenyamanan bagi keluarga. 

Mitsubishi Xpander juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih lengkap di kelasnya, seperti tampilan eksterior yang stylish, 16-inch Two Tone Alloy Wheel, dan sistem pengereman otomatis yang membantu kendaraan lebih terkontrol.

BACA JUGA:Mitsubishi Xpander Hybrid 2024 Meluncur, jadi Pesaing Suzuki XL7 Mild Hybrid, Cek Perbandingannya

BACA JUGA:Mobil Listrik Mitsubishi L100 EV, Tipe Kei Car yang Harganya Rp300 Juta, Tertarik Beli?

Sebagai mobil MPV, kapasitas di dalamnya cukup besar untuk memuat hingga 7 orang, yang sangat pas untuk digunakan oleh keluarga. 

Mitsubishi Xpander juga disebut sebagai mobil yang nyaman, lega, dan ramah anak, sehingga cocok untuk digunakan saat perjalanan mudik.

6. Honda CR-V

Honda CR-V dapat disebut sebagai mobil 7 seater yang nyaman untuk mudik. 

Mobil ini memiliki kabin yang spesifikasi yang khas, seperti desain retro yang masih lumayan mengusung dan kemudian generasi kedua yang mempertahankan konsep desain aslinya.

CR-V juga memiliki interior yang spesifikasi yang nyaman, dengan kursi yang dapat diranting dan rekliner, serta kemudian dengan sistem panoramic sunroof.

Kursi kedua baris juga dilengkapi dengan headrests dan USB C port, yang membuat kemudian mobil lebih praktis dan nyaman untuk digunakan sebagai kendaraan yang mudik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: