Honda

Safari Ramadan 1445 H Berakhir, Pj Gubernur Agus Fatoni Harapkan Warga Tetap Tingkatkan Iman dan Ibadah

Safari Ramadan 1445 H Berakhir, Pj Gubernur Agus Fatoni Harapkan Warga Tetap Tingkatkan Iman dan Ibadah

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni didampingi Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Tyas Fatoni menutup rangkaian kegiatan Safari Ramadan 2024 dengan melaksanakan ibadah salat isya dan tarawih berjamaah di Griya Agung 5 April 2024-humas pemprov sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriah yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) berakhir.

Pelaksanaan rangkaian Safari Ramadan tersebut diakhiri dengan pelaksanaan ibadah salat Isya dan tarawih berjamaah di Griya Agung pada 5 April 2024. 

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni didampingi Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Tyas Fatoni menutup rangkaian kegiatan Safari Ramadan 2024 dengan melaksanakan ibadah salat isya dan tarawih berjamaah di Griya Agung 5 April 2024.

Agus Fatoni berharap melalui Safari Ramadan yang dilaksanakan setiap malam, meningkatkan iman dan ibadah para jamaah, meskipun Safari Ramadan telah resmi ditutup.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Berkolaborasi dengan Pusri, Tuntaskan Program Prioritas di Sumsel

BACA JUGA:Daerah Sumatera Selatan Diselimuti Hujan Ringan Hingga Petir di Siang Hari Sabtu 6 April 2024: Waspada Lur!

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran forkopimda yang telah bersama melaksanakan kegiatan safari ramadan, begitu juga kepada BUMN, BUMD dan Organisasi Perangkat Daerah yang telah melaksanakan secara bergiliran kegiatan ramadhan ini sehingga berjalan lancar.

Semoga ini dapat meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT dan saya harap ini dapat dipertahankan hingga ramadhan tahun depan," ucapnya.

Selanjutnya Ia pun mendoakan semoga semua jama'ah yang hadir, pada akhir ramadan nanti benar - benar menjadi insan yang bertaqwa dan beriman.

Selain itu juga para jamaah kembali suci untuk menjadi modal dalam menjalani kehidupan hingga tahun depan dan dapat dipertemukan dengan bulan suci Ramadan selanjutnya.

BACA JUGA:1.445 Yatim Piatu Tersenyum Dapat Santunan dari Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni pada Kegiatan Senyum 1445 H

BACA JUGA:Usai Sudah Penantian 20 Tahun, Daerah Babat Supat Musi Banyuasin Kini Dialiri Listrik Jaringan PLN

Ia juga mengungkap bahwa dirinya besok (hari ini, 6 April 2024)) akan melepas gerakan mudik gratis untuk masyarakat Sumsel yang akan melakukan perjalan menuju kampung halaman.

Terkait hal itu, Fatoni menghimbau masyarakat yang meninggalkan rumah untuk diperhatikan kemanan rumahnya, memastikan lingkungannya agar tetap aman dengan menitipkan rumah tersebut kepada keluarga ataupun tetangga, sehingga perjalan mudik akan lebih tenang dan rumah kita aman dari perbuatan kriminal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: