Honda

Berangkatkan Ratusan Pemudik Gratis, Pusri Berbagi Kebahagiaan Hari Raya Bersama BUMN

Berangkatkan Ratusan Pemudik Gratis, Pusri Berbagi Kebahagiaan Hari Raya Bersama BUMN

Mudik Asyik Bersama BUMN, Pusri Berangkatkan Ratusan Pemudik Gratis-PT Pupuk Sriwidjaja Palembang-

PALPRES.COM – Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap Program Mudik Asyik Bersama BUMN, Dirut PT Pusri Palembang, Daconi Khotob, melepas 3 (tiga) unit bus yang akan diberangkatkan dari Palembang pada Jum’at, 05 April 2024. 

Sebanyak 150 (seratus lima puluh) orang diberangkatkan dari Palembang dengan rute Palembang-Serang, Palembang-Jakarta dan Palembang-Surabaya. 

Momen mudik atau pulang ke kampung halaman merupakan ciri khas lebaran yang dinantikan setiap tahunnya oleh umat muslim, terutama yang jauh dari kampung halaman.

Program mudik ini merupakan salah satu bentuk dukungan Pusri kepada masyarakat, agar dapat mudik dengan aman dan nyaman. 

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Berkolaborasi dengan Pusri, Tuntaskan Program Prioritas di Sumsel

BACA JUGA:Sukses Terima Sertifikat Proper dari Pj Gubernur Sumsel, Ternyata Ini Sederet Prestasi PT Pusri Palembang

“Dengan Mudik Asyik Bersama BUMN ini, diharapkan juga dapat mendorong masyarakat untuk beralih dari kendaraan pribadi ke kendaraan umum. Sehingga diharapkan kemacetan saat mudik, dapat berkurang”, ungkap Daconi.

Serta dilanjutkan pada 06 April melalui Kantor Perwakilan Pusri Jakarta, akan memberangkatkan 71 (tujuh puluh satu) orang pemudik, dengan rute Jakarta-Cirebon-Tegal-Pekalongan-Semarang-Solo dan Jakarta-Bandung-Banjar-Wangon-Kroya-Kebumen-Purwokerto-Yogyakarta.

''PT Pusri sebagai anggota holding PT Pupuk Indonesia turut serta mendukung program Mudik Asik bersama BUMN jelang Hari Raya Idul Fitri 2024,'' kata Dirut PT Pusri saat melepas keberangkatan peserta Mudik Asik bersama BUMN.

Sebelumnya Pusri telah membuka pendaftaran pada 25-30 Maret 2024 dengan persyaratan daiantaranya dalam satu Kartu Keluarga hanya dapat mendaftarkan maksimal 5 (lima) anggota keluarga dan wajib menunjukkan KTP asli saat hari keberangkatan.

BACA JUGA:Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Dirut Pusri Optimis Pasokan Gas Aman

BACA JUGA:Wow! Kuota Tambah Lagi 10 Ribu Untuk Mudik Gratis, Kemenhub Jelaskan Ini

Guna memastikan keamanan dan kenyamanan para peserta mudik bersama, Pusri telah memastikan bahwa seluruh armada dalam kondisi baik dan layak jalan, termasuk kesiapan para awak bus. 

“Semoga berbagai upaya yang telah dilakukan Pusri, khususnya di Provinsi Sumsel bahwa BUMN hadir untuk masyarakat terutama pada momen seperti Lebaran Idul Fitri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: