Honda

Sukses Terima Sertifikat Proper dari Pj Gubernur Sumsel, Ternyata Ini Sederet Prestasi PT Pusri Palembang

Sukses Terima Sertifikat Proper dari Pj Gubernur Sumsel, Ternyata Ini Sederet Prestasi PT Pusri Palembang

Pusri Terima Sertifikat Proper dari Pj Gubernur Sumsel-PT Pupuk Sriwidjaja Palembang-

PALPRES.COM – Sungguh prestasi yang luar biasa, PT Pusri Palembang sukses meraih Sertifikat Proper Periode 2022-2023.

Sertefikat ini diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni dan Mewakili PT Pusri Palembang, sertifikat diterima langsung oleh SVP Operasi, Andri Azmi, pada Jumat 29 Maret 2024 di Griya Agung Palembang.

Penghargaan yang diterima oleh PT Pusri Palembang ini, Sebagai bentuk keberhasilan dalam pengeloaan lingkungan yang baik dan merupakan anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero)

Penghargaan diberikan, berdasarkan Keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, tentang Hasil Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup Tahun 2022-2023.

BACA JUGA:Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Dirut Pusri Optimis Pasokan Gas Aman

BACA JUGA:Tutup Tahun 2023, Produksi Pupuk PT Pusri Capai 2,3 Juta Ton, Ini Target 2024

Selain Pusri, sebanyak 142 perusahaan mendapatkan penghargaan ini.

Sebelumnya pada akhir Tahun 2023 lalu Pusri telah menerima penghargaaan Anugerah Program Kerja Penilaian Peringkat Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan HIdup (PROPER) Emas, yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, KH. Ma’ruf Amin.

Dalam sambutannya Fatoni menyampaikan, ‘’Perlu upaya bersama dalam menjaga lingkungan, karena masa depan anak cucu kita tergantung lingkungan pada hari ini. 

Kami ucapak selamat kepada seluruh penerima, ini merupakan apresiasi dari pemerintah agar kedepannya perusahan dapat lebih baik lagi’’, ungkap Fatoni.

BACA JUGA:Dampingi Mentan Kunker, PT Pusri Siap Dukung Sumsel Jadi Lumbung Pangan Nasional

BACA JUGA:Terima Audensi Dirut PT Pusri Palembang, Kapolda Sumsel Tekankan Ini

SVP Operasi Pusri, Andri Azmi mengungkapkan bahwa kedepannya Pusri akan terus berupaya melaksanakan program untuk mengelola lingkungan lebih baik lagi, sehingga Pusri dapat terus mempertahankan prestasi Proper Emas.

Beberapa Program Unggulan Pusri dalam pengelolaan lingkungan yang baik salah satunya melalui Porgram SESERA (Sehat Sejahtera) di Pulau Kemaro serta program lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: