Honda

Pasar Kalangan di Bailangu, Kecamatan Sekayu Dipadati Pembeli Menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 H

Pasar Kalangan di Bailangu, Kecamatan Sekayu Dipadati Pembeli Menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 H

Pasar Kalangan di Bailangu, Kecamatan Sekayu Dipadati Pembeli Menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 H -Foto: Sri Devi-Palpres.com

PALPRES.COM - Antusiasme menjelang perayaan Lebaran  Idul Fitri 1445 H semakin terasa di Bailangu, dengan pasar kalangan setempat menjadi pusat perhatian bagi warga yang bersiap-siap merayakan hari raya tersebut. 

Hanya dua hari menjelang Lebaran, pasar tradisional di Bailangu dipadati oleh pembeli yang memenuhi setiap sudut, mencari berbagai kebutuhan untuk menyambut hari kemenangan.

Ratusan warga Bailangu membanjiri pasar, mencari berbagai macam barang mulai dari pakaian tradisional hingga bahan makanan untuk hidangan khas Lebaran.

Antusiasme yang memuncak menjelang perayaan Lebaran terbukti dengan adanya antrean parkir motor yang meluas hingga 5 meter sebelum lokasi pasar Kalangan di Bailangu. 

BACA JUGA:14 Kue Basah Khas Palembang Ini Wajib Banget Tersedia di Meja Saat Lebaran, Favorit Kamu yang Mana Nih?

BACA JUGA:Smartfren Community Gelar Santri Ngonten 100% Kebaikan, Meriahkan Ramadan dan Lebaran 2024

Berdasarkan pantauan Palpres.com  terlihat bahwa parkiran yang biasanya cukup luas, kini sudah tidak lagi mampu menampung jumlah kendaraan yang memadati area sekitar pasar.


Pasar Kalangan di Bailangu, Kecamatan Sekayu Dipadati Pembeli Menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 H -Foto: Sri Devi-Palpres.com

Pasar Kalangan yang menjadi pusat perbelanjaan utama menjelang Lebaran di Bailangu menjadi magnet bagi warga untuk mencari berbagai kebutuhan dalam menyambut hari kemenangan. 

Kepadatan pengunjung tidak hanya terjadi di dalam pasar, tetapi juga mencapai titik kritis di area parkir, di mana motor-motor pengunjung terpaksa harus diparkir hingga jarak yang cukup jauh dari lokasi pasar.

Tak hanya, pengguna sepeda motor dua, suasana ramai dengan semaraknya warga dengan berbondong-bondong berjalan kaki untuk memenuhi persiapan lebaran.

BACA JUGA:THR Lebaran! Saldo DANA Gratis Bisa Kamu Miliki Hanya dengan 3 Langkah Ini

BACA JUGA:7 Cara Ampuh Mencegah Mabuk Laut Saat Mudik Lebaran 2024, Nomor 6 Paling Manjur Lho

Dengan kebersamaan, menambah semangat warga dalam berbelanja dan mempersiapkan diri untuk merayakan momen keagungan Lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: