Honda

AHY restui Yudha Pratomo Mahyuddin sebagai Calon Walikota Palembang 2024-2029

AHY restui Yudha Pratomo Mahyuddin sebagai Calon Walikota Palembang 2024-2029

AHY restui Yudha Pratomo Mahyuddin sebagai Calon Walikota Palembang 2024-2029--

PALPRES.COM- Ketua DPC Partai Demokrat Yudha Pratomo Mahyuddin (YPM) semakin mantap mencalonkan diri sebagai Walikota Palembang 2024-2029.

Kepastian tersebut setelah Yudha Pratomo Mahyudin telah mendapatkan restu dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang sedang mengemban amanah sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kabar tersebut disampaikan dalam acara Buka Bersama YPM bersama Awak Media di Martabak HAR Simpang Sekip Senin, 8 April 2024.  

"Saya menghadap Ketum AHY di Kementrian ATR/BPN pada hari Jum'at 5 April 2024 yang lalu. Setelah sholat Jum'at bersama di Masjid Nuurur Rahmaan di komplek Kementrian ATR/BPN, kami bertemu di sela-sela kesibukan beliau di hari terakhir menjelang libur Lebaran," ujar YPM.

BACA JUGA:DPC Demokrat Optimis Raih 6 Kursi DPRD Prabumulih, Ini Alasannya

BACA JUGA:Respon Keluhan Masyarakat, Demokrat Prabumulih Gercep Lakukan Hal Ini

Pertemuan Yudha Pratomo Mahyudin dan AHY dalam rangka ingin menyampaikan niat untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Palembang periode 2024-2029. 

Yudha juga mengaku bersyukur kareta Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono merestui niatnya tersebut. 

"Dalam kesempatan itu saya menyampaikan niat saya untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Palembang 2024-2029 dan alhamdulillah beliau merestui dan mendukung serta memberikan wejangan dan saran terkait Pilkada,”ungkap Yudha. 

Selanjutnya, kata Yudha DPP Partai Demokrat akan memberikan surat tugas keapda calon Walikota untuk membentuk koalisi partai dan mencari calon wakil Walikota untuk mendampingi. 

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Serahkan Langsung Bonus Buat Atlet Porprov dan Pepraprov Kota Palembang Berprestasi

BACA JUGA:Sukseskan Pemilu 2024, Pj Walikota Palembang Kerahkan Ribuan Satlinmas, Honor Petugas Naik Jadi Rp125 ribu

Surat tugas tersebut akan dikeluarkan pasca lebaran nanti. 

“Nanti setelah Lebaran, DPP Partai Demokrat akan memberikan Surat Tugas kepada Calon Walikota untuk membentuk koalisi partai dan mencari pasangan Calon Wakil Walikota Palembang," tambah Yudha Pratomo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: