Honda

Pastikan Kondisi Aman dan Nyaman, Malam Lebaran Pj Gubernur Sumsel Keliling Tinjau Posko Pelayanan Lebaran

Pastikan Kondisi Aman dan Nyaman, Malam Lebaran Pj Gubernur Sumsel Keliling Tinjau Posko Pelayanan Lebaran

(Sumsel) menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Sumsel Agus Fatoni meninjau sejumlah titik Posko pelayanan lebaran tahun 2024. Selain itu, dirinya juga membagikan bantuan sembako kepada masyarakat di Palembang, Sumate-humas pemprov sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Sumsel Agus Fatoni meninjau sejumlah titik Posko pelayanan lebaran tahun 2024.

Selain itu, dirinya juga membagikan bantuan sembako kepada masyarakat di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa 9 April 2024.

Agus Fatoni dalam giat malam lebaran Idul Fitri 2024 berkesempatan meninjau tiga posko secara bergantian.

Ia mendatangi posko Bundaran Air Mancur, Posko yang berlokasi di Jakabaring dan terakhir posko yang berada di Simpang Lima DPRD.

BACA JUGA:Berbagi di Malam Lebaran, Agus Fatoni Datangi Lokasi dan Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Puncak Sekuning

BACA JUGA:Halaman Griya Agung dipadati Jemaah Salat Ied, Agus Fatoni: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hjriah

Di sana, dirinya mengecek kesiapan petugas kesehatan dan personel kepolisian yang dilanjutkan dengan membagikan sembako kepada masing-masing petugas posko pengamanan.

Berdasarkan pantauannya malam itu, Agus Fatoni menyebut aktifitas masyarakat pada malam lebaran sangat lancar dan terkendali.

Hal ini membuktikan bahwa masyarakat Sumsel sangat menjaga kondusifitas daerahnya masing-masing.

Agus Fatoni mengakui aktifitas masyarakat di malam hari lebaran lancar dan terkendali, menurutnya, hal ini sebagai bukti masyarakat Provinsi Sumsel tetap menjaga kondusifitas daerah.

BACA JUGA:Gelar Halal Bihalal Terbuka untuk Warga Muba, Apriyadi Siapkan Jajanan Gerobak UMKM

BACA JUGA:Bareng Keluarga dan Warga, Apriyadi Salat Ied di Rumah Dinas Bupati Muba

“Hari ini Saya meninjau ke lapangan, memonitor situasi di seputaran Palembang, melihat situasi keamanan, lalu lintas, dan aktifitas masyarakat.

Alhamdulillah sepertinya karena situasi hujan tidak ada iring-iringan tidak ada pawai dan semuanya terkendali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: