Honda

Berbagi di Malam Lebaran, Agus Fatoni Datangi Lokasi dan Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Puncak Sekuning

Berbagi di Malam Lebaran, Agus Fatoni Datangi Lokasi dan Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Puncak Sekuning

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Puncak Sekuning-humas pemprov sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni menyempatkan diri datang ke lokasi kebakaran beberapa waktu lalu di malam lebaran Idul Fitri 145 Hijriah.

Ia mendatangi langsung warga korban kebarangan di Jalan Puncak Sekuning, Lorong Pulau, Kecamatan Ilir Barat I.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Fatoni juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran tersebut pada Selasa 9 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Fatoni didampingi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di antaranya Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumsel M. Iqbal Alisyahbana, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Sumsel Trisnawarman dam Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Sumsel Mirwansyah.

BACA JUGA:Halaman Griya Agung dipadati Jemaah Salat Ied, Agus Fatoni: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hjriah

BACA JUGA:Gelar Halal Bihalal Terbuka untuk Warga Muba, Apriyadi Siapkan Jajanan Gerobak UMKM

Usai melihat secara langsung lokasi bekas kebakaran tersebut, Agus Fatoni mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap musibah yang menimpa warga tersebut.

Oleh karena itu, Ia mengajak para korban untuk bersama-sama berdoa dan berusaha bangkit atas musibah yang menimpa mereka kali ini.

“Kepada warga yang menjadi korban kebakaran, kami harap agar bisa bersabar dan mudah-mudahan bantuan bisa semakin banyak.

Kita (Pemprov Sumsel) turut berduka cita atas adanya korban jiwa, mudah-mudahan semua ini cepat teratasi,” tutur Fatoni.

BACA JUGA:Bareng Keluarga dan Warga, Apriyadi Salat Ied di Rumah Dinas Bupati Muba

BACA JUGA: Sholat Ied 1445 H, Ribuan Umat Muslim Padati Masjid Agung SMB Jayo Wikramo Palembang

Selanjutnya, Agus Fatoni juga mengajak seluruh pihak agar bersama-sama turut berpatisipasi menaruh perhatian terhadap musibah kebakaran ini.

Ke depannya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel bersama pihak terkait akan terus menyalurkan bantuan terhadap para korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: