Honda

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Open House di Rumah Dinas, Lebaran Idul Fitri 1445 H Bersama Masyarakat

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Open House di Rumah Dinas, Lebaran Idul Fitri 1445 H Bersama Masyarakat

Penjabat Walikota Palembang Ratu Dewa menggelar silahturahmi bersama seluruh elemen masyarakat di jalan Tasik rumah dinas Walikota Palembang-Diskominfo Palembang-

Alhamdulilah kegitan silahturahmi di hari raya Idul Fitri ini berlangsung sampai hari kamis nanti  11 April 2024 setelah itu di hari ke tiga saya harus menyempatkan diri untuk bersilahturahmi ke tempat sanak-saudara di kampung halaman saya," tutupnya.

Sebelumnya, di pagi hari Pj Walikota Palembang melaksanakan Salat Ied di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) Jayo Wikramo.

BACA JUGA:Naga yang Ada Di Sungai Musi Muncul Untuk Memberikan Sebuah Pertanda, Benarkah?

BACA JUGA:Lebaran 2024 Hari Kedua, Sulut 3 Kali Digoyang Gempa Bumi, Terkuat Capai 5.6 Magnitudo

Ribuan warga Kota Palembang melaksanakan salat Ied, tak hanya di dalam masjid, umat muslim pun memadati jalan-jalan yang ada di sekitar Masjid Agung.

Bahkan sampai kawasan Jembatan Ampera, Palemnbang.

Mulai dari Pj Walikota Palembang Drs Ratu Dewa Msi, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol  Dr Haryo Sugihartono, Asisten III Pemprov Sumsel Zulkarnain, Kepala Kantor Kementrian Agama Palembang Drs Yeri Taswin.

Tampak juga Ketua Pembina Yayasan Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikromo Palembang Kemas H Halim Ali, Ketua Pengurus Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo Palembang, Ir Kiagus Abdul Rozak.

BACA JUGA:Cucian Piring Menumpuk saat Lebaran? Gampang Cuma Pakai Air Panas, Berikut Caranya

BACA JUGA:Halal Bihalal ke Forkopimda Sumsel, Apriyadi dan Kepala OPD Kompak Pakai Ini

Lalu, Imam Shalat Ied Ustad HA Tarmizi Muhaimin Al Hafizh, hingga Khotib/Imam Dr H Abdul Rahman Ramli S Ag M,Pdi.

Dalam kesempatan itu, Pj Walikota Palembang Drs Ratu Dewa Msi mengatakan, momentum Idul Fitri kali ini mari menjadikan satu bulan penuh berpuasa  adalah sebagai madrasah rohaniah kita semua.

“Kaitan dengan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, kita ingin melalui momen Idul Fitri ini Palembang menjadi kota yang berdaya,” tegas Ratu Dewa.

Dewa mengimbau, umat muslim konsisten dalam  melaksanakan apa yang sudah dilaksanakan ketika di bulan suci Ramadan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: