Honda

Halal Bihalal ke Forkopimda Sumsel, Apriyadi dan Kepala OPD Kompak Pakai Ini

Halal Bihalal ke Forkopimda Sumsel, Apriyadi dan Kepala OPD Kompak Pakai Ini

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud dan jajaran, foto bersama keluarga besar Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, saat halal bihalal di Griya Agung, Palembang.-Dinkominfo Muba-

PALPRES.COM - Pj Bupati Apriyadi Mahmud bersama Pj Ketua TP PKK Asna Aini Apriyadi, menghadiri Halal Bihalal di Kediaman Dinas Gubernur Sumsel dan Ketua DPRD Sumsel, Kamis 11 April 2024.

Turut serta bersama Apriyakni, yakni Kapolres Muba AKBP Imam Safii SIK MSi beserta istri, Dandim 0401 Muba Letkol Inf Erry Dwianto SPsi MHan dan istri, Ketua Pengadilan Agama Syarifah Aini SAg MHi.

Lalu, Pj Sekda Musni Wijaya SSos MSi dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Mub.

Menariknya OPD dan Forkopimda Muba tampak kompak memakai baju jumputan Gambo Muba, yang merupakan produk eco fashion dari limbah getah gambir. 

BACA JUGA:6 Daerah di Indonesia Bikin Bulu Kuduk Merinding, Palembang Termasuk?

BACA JUGA:Ternyata Ada Spot Kuliner dan Wisata Menarik Dekat Gerbang Tol di Sumsel Lho, Apa Saja?

"Alhamdulillah, hari ini jajaran Pemkab Muba beserta Forkopimda Pak Dandim 0401 dan Pak Kapolres berkesempatan halal bihalal dengan Pak Pj Gubernur Agus Fatoni dan Ibu Ketua DPRD Sumsel Dr RA Anita Noeringhati," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 

Mantan Kadinsos Pemprov Sumsel itu mengatakan, momentum perayaan Idul Fitri 1445 H menjadi momen untuk mempererat silaturahmi. 

"Terima kasih Pak Pj Gubernur Agus Fatoni dan Ibu Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati, karena telah menerima jajaran Pemkab Muba beserta Forkopimda Muba," ucapnya. 

Sementara itu, Pj Gubernur Dr Agus Fatoni MSi mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Apriyadi bersama Forkopimda dan OPD Pemkab Muba, yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri halal bihalal dan open house ke Griya Agung. 

BACA JUGA:‘Sanjo’ Ala Pj Bupati Muba, Kunjungi Tokoh Masyarakat Sekayu di Hari Pertama Lebaran

BACA JUGA:Teknologi Hyundai Bluelink Hadir di SANTA FE, Buat Perjalanan Lebih Aman dan Nyaman, Segini Harga OTR-nya

"Terima kasih Pak Pj Bupati Apriyadi telah menyempatkan waktu hadir open house dan halal bihalal ke Griya Agung," tuturnya.

Senada diungkapkan Ketua DPRD Sumsel Dr RA Anita Noeringhati SH MH. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba