Honda

Open House di Griya Agung, Pj Gubernur Terima Bupati dan Walikota Se Sumsel

Open House di Griya Agung, Pj Gubernur Terima Bupati dan Walikota Se Sumsel

Bupati OKUS Popo Ali Martopo dan jajaran, foto bersama Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, disela-sela menggelar open house dan silaturahmi di Griya Agung, Palembang.--

PALPRES.COM – Pada Lebaran 2024 hari kedua, Kamis 11 April 2024, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menggelar open house dan silaturahmi di Griya Agung, Palembang.

Kali ini, olen house khusus dihadiri Bupati dan Walikota di Sumsel.

Menurut Ahus Fatoni, selain Bupati dan Walikota di Sumsel, open house Lebaran 2024 hari kedua juga dihadiri kepala dinas, kepala badan dan eluruh jajaran Pemda Kabupaten Kota.

“Pada Open House Lebaran hari pertama, Rabu 10 April 2024, yang hadir adalaj dari jajaran Pemda Sumsel, Forkopimda, jajaran vertical dan masyarakat umum,” ungkap Agus Fatoni.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BPJS Kesehatan: Rekrutmen Calon Pegawai BPJS Kesehatan Periode Tahun 2024 (Semua Formasi)

BACA JUGA:Hempas Kolesterol Usai Menyantap Hidangan Lebaran, Coba Rebusan 4 Daun ini yang Ampuh dan Berkhasiat

Untuk kepala daerah di Sumsel yang hadir dalam open house di Griya Agung, Kamis 11 April 2024, menurut Agus Fatoni, dari Oku Selatan, Pagar Alam, OKU Timur, PALI dan kabupaten serta kota lainnya di Sumsel.

Dalam kesempatan itu, Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo mengatakan, dia hadir di Griya Agung untuk bersilaturajmi dengan Pj Gubernur Sumsel dan jajaran.

“Alhamdulilah, hari kami bersilaturahmi  dengan Pak Pj Gubernur.

Kami hadir dengan jajaran dan Forkopimda OKU Selatan.

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Sedang Hits di Bandung, Banyak Dikunjungi Wisatawan, Isi Libur Lebaran Bersama Keluarga

BACA JUGA:Gelar Open House, Sultan Palembang Darussalam Tegaskan Hal Ini

Mulai Wabup OKUS, Ketua DPRD, Dandim dan seluruh pejabat di OKU Selatan   bersama ibu-ibu hadir pada hari ini,” katanya. 

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa dan Ketua Pj Tim PKK, Hj Henita Andriani Trisko beserta jajaran mendatangi open house Hari Raya Idul Fitri 2024 yang dihelat Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni di Griya Agung, Palembang, Rabu, 10 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: