Honda

Primbon Jawa: Taburkan Kebaikan, Tanamkan Kekayaan, Inilah 5 Weton yang Terbebas dari Jerat Utang, Ada Kamu?

Primbon Jawa: Taburkan Kebaikan, Tanamkan Kekayaan, Inilah 5 Weton yang Terbebas dari Jerat Utang, Ada Kamu?

Primbon Jawa: Taburkan Kebaikan, Tanamkan Kekayaan, Inilah 5 Weton yang Terbebas dari Jerat Utang, Ada Kamu?-kolase-Freepik

PALPRES.COM - Menurut ajaran primbon Jawa, ada lima Weton yang dianggap sebagai amal waktu yang membawa keberuntungan finansial tanpa harus bergantung pada utang

Taburkan kebaikan dan tanamkan kekayaan adalah filosofi di balik kehadiran kelima Weton ini dalam pandangan primbon Jawa, membimbing individu untuk menjalani hidup dengan bijaksana dan bertanggung jawab dalam urusan keuangan mereka.

Dalam kehidupan yang penuh dengan tantangan finansial, pengetahuan warisan budaya sering kali menjadi penuntun berharga. 

Weton adalah kombinasi antara hari dan pasaran kelahiran seseorang yang diyakini memiliki pengaruh besar terhadap nasib dan kehidupan mereka.

BACA JUGA:Si Paling Senior: Mengungkap 5 Weton Paling Suka Dihormati Menurut Primbon Jawa, Kamu Termasuk Salah Satunya?

BACA JUGA:Janji Manis, Kenyataan Pahit: 6 Weton yang Sering Membuat Kesal karena Tak Pernah Bertanggung Jawab

Berdasarkan ajaran primbon Jawa, inilah kelima Weton yang terbebas dari jerat utang adalah:

1. Weton Senin Pahing

Weton Senin Pahing dipercaya memiliki energi yang kuat untuk menarik rejeki dan keberuntungan finansial tanpa harus terlibat dalam utang yang berisiko.

Orang yang lahir pada Weton Senin Pahing diyakini memiliki kemampuan untuk mengelola keuangan dengan bijak dan menghindari hutang yang berlebihan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton yang Rentan Tergoda Orang Ketiga, Lakukan Ini Jika Ingin Hubungan Awet dan Bahagia

BACA JUGA:Punya Aura Kekayaan, Ini dia Rahasia 4 Weton yang Dipenuhi Rezeki Tak Terhingga Sampai Tua Tidak Bakalan Habis

2. Weton Jumat Wage

Individu yang lahir pada Weton Jumat Wage diyakini memiliki keberuntungan dalam menghasilkan pendapatan yang stabil dan tidak tergantung pada pinjaman atau hutang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: