Honda

Lirik Lagu All Too Well 10 Minutes Version Milik Taylor Swift, Mengisahkan Cinta di Masa Lalu yang Kandas!

Lirik Lagu All Too Well 10 Minutes Version Milik Taylor Swift, Mengisahkan Cinta di Masa Lalu yang Kandas!

Lirik Lagu All Too Well 10 Minutes Version Milik Taylor Swift, Mengisahkan Cinta di Masa Lalu yang Kandas!-YouTube/Taylor Swift-

PALPRES.COM - Setelah sukses mengeluarkan album Fearless, Taylor Swift selanjutnya merilis album rekaman ulang yaitu Red (Taylor's Version) yang berisikan 30 lagu, termasuk "All Too Well".

Lagu All Too Well ini menjadi sebuah karya dari seorang penyanyi berumur 34 tahun, Taylor Swift yang pertama kali dirilis pada Oktober 2012.

Setelah hampir satu dekade dirilis, penyanyi yang mendapat julukan Miss Americana tersebut akhirnya merilis ulang lagu tersebut dalam album Red (Taylor Version's) dengan durasi yang lebih panjang.

Lagu ini memiliki durasi 10 menit dengan memiliki tambahan beberapa narasi baru di dalam liriknya.

BACA JUGA:Gempar Pada Masanya! Ini Lirik Lagu 'LOVE SCENARIO' Milik iKON dan Terjemahannya

BACA JUGA:Hadapi Rintangan dengan Percaya Diri! Ini Lirik Lagu 'Sheesh' dari BABYMONSTER

Dilihat pada akun YouTube Taylor Swift, video lirik lagu yang dirilis pada 12 November 2021 lalu saat ini telah ditonton sebanyak 29 juta kali.

Walau tidak disebutkan secara spesifik di lagu, banyak dari penggemar Taylor yang mengatakan jika lagu All Too Well tersebut mengisahkan kisah percintaan dirinya dengan mantannya, Jake Gyllenhall.

Lagu tersebut memang memiliki makna yang mendalam tentang kisah percintaan dua insan di masa lalu, terutama bagaimana ia mengenang saat bersama dengan mantan.

Selain itu, liriknya pun menggambarkan betapa sulitnya Taylor Swift melupakan semua kenangan bersama dengan mantannya.

BACA JUGA:Ajarkan Untuk Selalu Bersyukur, Begini Lirik Lagu Good Day Milik Maher Zain feat Issam Kamal dan Terjemahannya

BACA JUGA:Seliweran di Fyp! Ini Lirik Lagu 'Pejam Celik Hari Raya' Milik Iman Troye

Di lirik tersebut pun menyebutkan beberapa bait yang menjadi penyebab hubungan mereka kandas, salah satunya perbedaan usia yang terpaut cukup jauh.

“You said if we had been closer in age maybe it would have been fine / and that made me want to die”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: