Honda

Pj Wali Kota Lubuklinggau: 98 Persen ASN Masuk Kerja Usai Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H

Pj Wali Kota Lubuklinggau: 98 Persen ASN Masuk Kerja Usai Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H

Pj Wali Kota Lubuklinggau: 98 Persen ASN Masuk Kerja Usai Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Penjabat Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defiyansa menyebutkan sekitar 98 persen Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau masuk kerja pada hari pertama usai libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Hal itu diktetahui ketika Pj Wali Kota H Trisko Defiyansa beserta jajaran kepala OPD dan seuruh ASN dilingkungan Pemkot Lubuklinggau melaksanakan apel gabungan perdana di halaman Pemkot Lubuklinggau sekaligus halal bihalal.

Pj Wako H Trisko Defiyansa menyebutkan, bahwa pada apel tersebut sekaligus dirinya ingin menjelaskan terkait dengan WFH dan WFO para ASN yang mana saja termasuk dalam regulasi yang dimaksud.

“Saya butuh menjelaskan ini, setelah ape pagi ini, kepala OPD yang melakukan pengaturan WFH atau WFO, jangan me-WFH-kan sendiri,” katanya.

BACA JUGA:Pererat Tali Silahturahmi, Calon Wali Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat Gelar Open House

Selain itu, dia mengharapkan kepada seluruh ASN agar dapat mencintai institusi dimana tempat bekerja.

“Kalaupun adanya rotasi atau mutasi, itu semua juga sudah izin baik dari mendagri, KASN ataupun provinsi, bekerjalah dengan baik, dengan semangat,” katanya.

Usai melaksanakan apel bersama, Pj Wali Kota kemudian saling bersalaman bersama Pj Sekda dan seluruh jajajaran kepala OPD dan seluruh ASN yang hadir pada apel bersama tersebut. 

Selanjutnya, langsung melakukan silaturrahmi ke kediaman H SN Prana Putra Sohe, Wali Kota periode 2013-2023 dan dilanjutkan ke kediaman H Sulaiman Kohar, Wakil Wali Kota periode 2013-2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: