Honda

Berikut 7 Jenis dan Khasiat Batu Akik Sulaiman, Nomor 5 Paling Sulit Dicari

Berikut 7 Jenis dan Khasiat Batu Akik Sulaiman, Nomor 5 Paling Sulit Dicari

Berikut 7 Jenis dan Khasiat Batu Akik Sulaiman Nomor 5 Paling Sulit Dicari--

PALPRES.COM- Batu akik Sulaiman, merupakan salah satu jenis Batu akik yang diminati oleh banyak kolektor, Batu akik Sulaiman diyakini oleh beberapa orang memiliki khasiat atau manfaat bagi kehidupan orang yang memilikinya. 

Batu akik Sulaiman memiliki ciri dan motif yang sangat cantik, terutama dari bentuk dan warnanya tidak sedikit para kolektor yang memburunya untuk dikoleksi baik sebagai perhiasan dalam bentuk cincin atau juga hanya batunya saja. 

Batu akik Sulaiman banyak jenisnya, tapi ada beberapa diantara batu akik tersebut yang paling banyak diminati dan diburu oleh para kolektor, berikut tujuh diantaranya 

1. Batu akik Sulaiman madu

BACA JUGA:Sukses Gemilang KTT Pemimpin Elit Bit Best 2023 di Dubai 

Batu akik Sulaiman jenis ini adalah salah satu yang paling populer di kalangan para kolektor, batu akik sulaiman madu dipercaya oleh banyak orang memiliki khasiat pengasihan, batu akik sulaiman jenis ini juga dipercaya mampu membuat lawan jenis terdekat, ciri dari batu akik Sulaiman ini memiliki warna yang seperti madu. 

2. Batu akik Sulaiman combong 

Bagi kamu yang belum tahu batu akik sulaiman combong memiliki ciri khas adanya lubang ditengahnya, warna dari batu akik Sulaiman ini beragam dan sangat cantik, mulai dari coklat tua coklat muda bahkan ada yang memiliki tiga warna yaitu coklat muda coklat tua dan warna putih yang berbaur menjadi satu. 

3. Batu akik Sulaiman mata

BACA JUGA:Waspada! Ini Jenis, Gejala, dan Penyebab Penyakit Jantung, Apa Aja Ya? 

Batu akik Sulaiman ini memiliki bentuk dan motif seperti halnya mata batu, akik ini juga dikenal oleh kalangan spiritualis memiliki tuah untuk membantu meningkatkan intuisi dan juga mata batin oleh karenanya, tak jarang orang yang memiliki batu Sulaiman mata ini memiliki intuisi yang tajam sehingga sangat peka terhadap isyarat alam.

4. Batu akik Sulaiman cempaka 

Batu akik Sulaiman cempaka juga dikenal dengan sebutan batu akik limau madu, ciri khas yang menarik dari batu akik ini adalah warna merah yang hampir menyerupai madu, batu akik Sulaiman cempaka diyakini oleh sebagian orang memiliki manfaat untuk membantu meningkatkan keberuntungan, tidak jarang para pejabat memiliki batu akik Sulaiman.

5. Batu akik Sulaiman pancawarna 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: