Honda

Berikut 7 Jenis dan Khasiat Batu Akik Sulaiman, Nomor 5 Paling Sulit Dicari

Berikut 7 Jenis dan Khasiat Batu Akik Sulaiman, Nomor 5 Paling Sulit Dicari

Berikut 7 Jenis dan Khasiat Batu Akik Sulaiman Nomor 5 Paling Sulit Dicari--

Sesuai namanya batu akik Sulaiman pancawarna adalah batu yang memiliki lima macam warna didalam hati batunya, motif atau corak nya ada beberapa macam ada yang berbentuk garis membujur dari atas ke bawah, ada juga yang memiliki corak seperti gumpalan asap dengan lima macam warna yang berbeda.

BACA JUGA:Deretan 6 Uang Kertas Kuno Termahal di Indonesia 2023, Ada yang Usianya 48 Tahun, Harganya Bikin Takjub

6. Batu akik Sulaiman Raja

Batu akik Sulaiman Raja juga disebut dengan batu pink Sulaiman, ini adalah batu akik yang diyakini oleh sebagian orang mampu memperlancar rezeki, batu akik Sulaiman Raja memiliki ciri khas warna merah menyala yang sangat cantik.

7. Batu akik Sulaiman Daud 

Batu akik Sulaiman yang terakhir adalah batu Sulaiman Daud, batu ini sangat unik karena memiliki motif selayaknya pamor dalam keris, yaitu pamor Junjung Drajat yang memiliki makna untuk meningkatkan derajat, selain itu batu akik jenis ini juga memiliki warna gradasi yang unik dan jarang dimiliki oleh batu akik yang lainnya. 

BACA JUGA:10 Kota Tua di Indonesia dengan Bangunan yang Klasik dan Apik, Ada yang dari Palembang?

Batu Sulaiman ini punya ciri khas berupa warnanya yang merah menyala serta berbahan dasar batu merah delima, selain menambah kewibawaan batu satu ini konon juga dapat memperlancar rezeki dan juga meningkatkan karir.

Demikian info tentang 7 batu Sulaiman terpopuler, semoga bermanfaat dan sampai jumpa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: