Honda

Jaga Kesehatan Karyawan, Halodoc Hadirkan Layanan Home Lab dan Vaksinasi untuk Perusahaan 

Jaga Kesehatan Karyawan, Halodoc Hadirkan Layanan Home Lab dan Vaksinasi untuk Perusahaan 

Jaga Kesehatan Karyawan, Halodoc Hadirkan Layanan Home Lab dan Vaksinasi untuk Perusahaan --

PALPRES.COM- Layanan Kesehatan Halodoc, menghadirkan Layanan Home Lab & Vaksinasi, salah satu medical check-up untuk individu dan perusahaan.

Pasca libur panjang lebaran Idul Fitri, karyawan kini kembali ke aktivitas produktif di hiruk pikuk dunia kerja.

Berbagai aktivitas selama lebaran serta perjalanan mudik dapat memengaruhi stamina karyawan saat kembali bekerja. 

Dalam kondisi ini, dukungan yang memadai terhadap kesehatan karyawan menjadi kian penting untuk diperhatikan oleh perusahaan. 

BACA JUGA:Halodoc Hadirkan Layanan Medical Check-up dan Vaksinasi untuk Karyawan, Ini Benefit yang Didapat

Salah satu studi menunjukkan bahwa program kesehatan yang diberikan perusahaan dapat meningkatkan produktivitas karyawan hingga 60 persen dan mengurangi tingkat ketidakhadiran hingga 19 persen. 

Medical check-up merupakan contoh program kesehatan preventif yang dapat dilakukan perusahaan untuk menjaga kesehatan karyawan. 

Melalui medical check-up secara rutin, perusahaan dapat mengelola kondisi kesehatan karyawan dengan optimal, termasuk mendeteksi dini penyakit atau potensi penyakit dari karyawan sehingga dapat diantisipasi dengan cepat. 

Meski demikian, temuan Grand View Research (2022) menunjukkan bahwa baru 26,65% dari total medical check-up yang dilakukan di Asia berasal dari segmen perusahaan. 

BACA JUGA:Lawan Hoaks Kesehatan, Halodoc dan TikTok Hadirkan Konten Edukasi #InfoKesehatan

Selain medical check-up, vaksinasi juga kini menjadi benefit yang penting dipertimbangkan perusahaan untuk membantu karyawan mengurangi risiko keparahan berbagai penyakit. 

Ke depan, seiring dengan peningkatan produktivitas perusahaan, diharapkan semakin banyak perusahaan yang memfasilitasi karyawan dalam benefit kesehatan seperti medical check-up hingga vaksinasi. 

Sejalan dengan pentingnya menjaga kesehatan secara preventif, yang juga menjadi program pemerintah, Halodoc menyediakan layanan Home Lab & Vaksinasi yang dapat dimanfaatkan untuk individu maupun perusahaan.

Chief Operating Officer Halodoc, Veronica Utami memaparkan, Benefit kesehatan yang bersifat preventif semakin penting bagi karyawan masa kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: