Honda

Rahasia Gelap dan Harta Karun Menunggu dalam Serial Drama Korea Terbaru ‘Low Life’, Catat Tanggal Tayangnya

Rahasia Gelap dan Harta Karun Menunggu dalam Serial Drama Korea Terbaru ‘Low Life’, Catat Tanggal Tayangnya

Para pemain serial drama korea 'Low Life'--

PALPRES.COM– Saat harta karun berharga ditemukan di pesisir pantai Korea, orang-orang terpuruk di negara tersebut datang dengan harapan bisa mendapatkan kesuksesan besar di “Low Life”, serial baru yang akan tayang pada tahun 2025 secara eksklusif di Disney+ Hotstar. 

Berlatar belakang Korea tahun 1970-an, seorang nelayan menemukan harta karun yang hilang selama beberapa generasi di dasar lautan. 

Dengan membawa pulang sebagian kecil dari harta tersebut untuk dirinya sendiri, kabar segera mulai menyebar tentang kekayaan besar yang menunggu untuk diklaim oleh mereka yang cukup berani mengambil risiko di kedalaman. 

Putus asa untuk melarikan diri dari kehidupannya yang menyedihkan, Oh Heedong bermitra dengan pamannya Oh Gwanseok dalam upaya untuk mencapai harta karun tersebut sebelum tersebar luas ke seluruh dunia.

BACA JUGA:Disney+ Hotstar Akan Tayangkan Drama Korea Bergenre Criminal Thriller ‘Nine Puzzles’

BACA JUGA:Drama Korea ‘A Shop For Killers’ jadi Serial Original Korea yang Paling Banyak Ditonton di Asia Fasifik

Namun, karena kedua anggota keluarga kurang setia dan berintegritas, ketegangan pun mencapai titik kritis.

Dibintangi oleh Ryu Seungryong yang juga pemain dalam serial Moving dan Chicken Nugget. 

Dalam serial terbarunya ini Ryu Seungryong berperan sebagai Oh Gwanseok yang akan beradu akting dengan Yang Sejong pemeran dalam serial ‘Doona! dan Temperature of Love yang pada serial ini berperan sebagai Oh Heedong. 

Serial ‘Low Life’ ditulis dan disutradarai oleh Kang Yunsung yang sukses menyutradarai serial ‘Big Bet’ dan ‘The Outlaws’.

BACA JUGA:Ini Daftar Serial Drama Korea 2024 Wajib Kamu Tonton, Berlangganan Sekarang!

BACA JUGA:Lirik Lagu Whenever, Wherever Ost Part 2 Drama Korea My Demon

Serial drama korea 'Low Life' adalah drama korea terbaru yang diumumkan sebagai bagian dari kumpulan cerita Korea yang tidak boleh dilewatkan yang kini tersedia di Disney+ Hotstar.

Penggemar serial Korea dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati serial Korea lainnya, termasuk serial pemenang penghargaan “Big Bet”, yang dibintangi oleh aktor legendaris Choi Minsik sebagai pengusaha yang berulang kali berusaha keras untuk membangun bisnis kasinonya yang sedang berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: