Honda

Ratu Dewa Minta Pencairan Insentif Guru Dipercepat, Demi Kesejahteraan Para Guru

Ratu Dewa Minta Pencairan Insentif Guru Dipercepat, Demi Kesejahteraan Para Guru

Penjabat (Pj) Walikota Palembang Ratu Dewa membuat terkesima ribuan guru Taman Kanak (TK) dan Pendidikan Usia Dini (Paud), Sekolah Dasar, (SD) (SMP) negeri dan Swasta Palembang-palembang go id-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Penjabat (Pj) Walikota PALEMBANG Ratu Dewa membuat terkesima ribuan guru Taman Kanak (TK) dan Pendidikan Usia Dini (Paud), Sekolah Dasar, (SD) (SMP) negeri dan Swasta PALEMBANG.

Pasalnya, ia menceritakan lika-liku dirinya ketika pertama kali menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) sampai baru menjalani kehidupan bahtera rumah tangga. 

Kisah tersebut dituturkan Ratu Dewa ketika acara halal bihalal yang diadakan Dinas Pendidikan kota Palembang pada Rabu 17 April 2024.

Ribuan guru-guru tersebut langsung hening sejenak ketika sambutan dan cerita dibuka dengan latarbelakang keluarga yang berasal dari guru sampai istri.

BACA JUGA:Perangi Hal Ghaib, Amalkan Ajian Qulhu Geni dan Qulhu Sungsang Warisan Sunan Ampel Ini

BACA JUGA:Ampuh Bakar Lemak! 8 Makanan Ini Bisa Turunkan Berat Badan Dalam Sejekap

“Jika saya berkumpul bersama dalam satu acara bersama guru, saya teringat pada waktu itu saya dan istri saya terpisah jauh dalam bertugas,” tuturnya.

“Pada waktu itu kami baru menjalani bagaimana kehidupan berumah tangga dengan memiliki satu orang anak,” lanjutnya. 

Disaat kondisi terpisah, dimana istri tugas di kabupaten Lahat saya di Palembang banyak sekali bayang-bayang yang terlintas bagaimana kondisi anak jika sakit dan lain hal.

“Maka dari itu jika ada usulan mutasi seperti guru dan lainnya, saya langsung setujui.

BACA JUGA:Perahu Lesung Peninggalan Kerajaan Sriwijaya, Daya Tarik Wisatawan yang Harus Dipromosikan

BACA JUGA:Waspada! Inilah 5 Efek Samping Terlalu Banyak Minum Kopi untuk Kulit, Bisa Timbulkan Jerawat?

Karena teringat pada waktu itu untuk mengajukan usulan pindah sangat sulit sekali,” jelasnya dalam story perjalanannya disaat sambutan di depan guru.

Lebih lanjut, ia menceritakan kembali jika latarbelakang keluarganya berasal dari guru, baik ibu dan saudaranya bahkan istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: