Honda

Intip 4 Produk Pilihan dari Make Over, Mana yang Cocok dengan Kepribadianmu?

Intip 4 Produk Pilihan dari Make Over, Mana yang Cocok dengan Kepribadianmu?

Intip 4 Produk Pilihan dari Make Over, Mana yang Cocok dengan Kepribadianmu? -kolase-

PALPRES.COM- Brand make up Indonesia, Make Over baru saja menggelar kampanye Discover The Unseen Power dengan menghadirkan 4 ikon Perempuan Indonesia. 

Membantu menunjang penampilan para ikon Discover The Unseen Power, Make Over juga mengangkat 4 (empat) produk pilihan yang mendukung perempuan untuk tampil maksimal dalam menemukan kekuatannya, antara lain: 

Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion; memiliki warna kulit tan Shenina Cinnamon menemukan warna yang cocok baginya. 

Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion memiliki 25 shades warna dengan daya coverage medium-to full.

BACA JUGA:Make Over Kolaborasi dengan 4 Icon Perempuan Indonesia, Kampanyekan Discover The Unseen Power

Didesain untuk kulit kering dan normal, diformulasikan dengan Triple Deep-Hydrating Actives yaitu Pentavitin, Glycerin dan Trehalose yang mampu meresap pada wajah dan menghidrasi hingga 24 jam tanpa menyebabkan kulit terasa greasy. 

Mengurangi tampilan kulit kering dan bersisik hingga 37% dalam 4 pekan pemakaian dengan cara menjaga skin water barrier function setelah pemakaian dan memperbaiki kondisi kulit secara bertahap.

Ultra-Light Hydrating Formula memberikan skin-like comfort seperti kulit kedua (second-skin).

Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation; bekerja seharian dengan kondisi yang tak menentu, Laura Basuki membutuhkan powder foundation yang tahan lama untuk menunjang riasannya sehingga dia bisa tampil maksimal.

BACA JUGA:Make Up Anti Menor! Ini Rekomendasi 5 Blush On Beserta Warnanya yang Cocok di Kulit Sawo Matang

Selain banyaknya pilihan warna, Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation merupakan bedak padat dengan kandungan foundation untuk mendapatkan hasil Airbrushed Smooth Cover hingga 24 jam.

Micro particles yang sangat halus dapat menempel secara sempurna dan menutupi segala permasalahan kulit wajah, bahkan pada kulit mudah berjerawat, kulit kering dan penggunaan diatas sunscreen. Tersedia dalam 25 Shades untuk kecocokan yang tepat.

Diformulasikan dengan Light-reflecting Technology yang diakui secara internasional untuk mendapatkan hasil Non-flat, Healthy matte. 

Make Over Powerstay Eye Palette; Sebagai model dan juga former fashion editor, Rawdah Mohamed memilih riasan mata sebagai signature makeup stylenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: