Honda

18.017 Formasi ASN Kemenhub 2024 Disetujui Menteri PANRB, Berikut Ini Rinciannya

18.017 Formasi ASN Kemenhub 2024 Disetujui Menteri PANRB, Berikut Ini Rinciannya

Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas saat menyerahkan Izin Prinsip Formasi ASN Kemenhub Tahun 2024 kepada Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, di Kantor Kementerian PANRB, Kamis 18 April 2024.-Kementerian PANRB-www.menpan.go.id

Diakui Abdullah Azwar Anas, pengadaan ASN di Kemenhub pada 2024 ini, terbesar selama 10 tahun terakhir.

Dia berharap dalam 5 hingga 10 tahun ke depan, kebutuhan rencana straregis di Kementerian Perhubungan dalam diselesaikan.

BACA JUGA:Buru-Buru Bahagia! Tukarkan 10 Telkomsel Poin dan Raih Kuota 24 GB untuk Keseruan Tanpa Batas, Ini Syaratnya!

BACA JUGA:Dijauhi Karena Bau Badan Tak Sedap? Simak 5 Cara Menghilangkannya, Dijamin Ampuh Banget!

Ditambahkan Anas, pengadaan ASN Kemenhub pada 2024 juga tak lepas untuk mendukung dalam pemenuhan ASN yang akan ditugaskan di Ibukota Nusantara (IKN).

Menteri Anan pun memberikan apresiasi yang tinggi pada Kemenhub, karena telah melakukan alokasi formasi yang juga untuk mendukung pemenuhan ASN di IKN.

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi pada waktu yang sama, memastikan objektivitas dalam penerimaan ASN di Kemenhub akan pihaknya junjung tinggi.

Harapannya, agar terselenggaranya pelayanan, peningkatan aksesibilitas, serta konektivitas sarana dan prasarana transportasi yang aman, nyaman, selamat, serta terpadu.

BACA JUGA:Pesaing Kelas Berat Apple: Huawei Pura 70 Series Resmi Diluncurkan, Bikin iPhone Makin Ketar-ketir!

BACA JUGA:9 Jenis Pempek Palembang, Sumsel yang Disukai Banyak Orang, Dari Pempek Belah Sampai Kapal Selam

Menhub Budi juga mengucapkan terima kasih kepada Menteri PANRB, karena telah menyetujui seluruh usulan formasi ASN 2024 yang pihaknya ajukan.

Budi pun berjanji akan menjalankan rekrutmen ASN dengan penuh tanggung jawab.

Sehingga, ASN yang dihasilkan nantinya dapat menjalankan program reformasi birokrasi, sebagaimana yang diharapkan Presiden RI Joko Widodo.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: