Honda

Resmi Menjabat Pj Bupati Muba, Sandi Fahlevi Siap Lakukan Hal Ini

Resmi Menjabat Pj Bupati Muba, Sandi Fahlevi Siap Lakukan Hal Ini

Pj Bupati Muba Sandi Fahlevi SP MSi dan Sekda Muba Drs Apriyadi Mahmud MSi, yang dua tahun sebelumnya memimpin Kabupaten Muba sebagai Penjabat Bupati.-Dinkominfo Muba-

PALPRES.COM - Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sumsel Sandi Fahlevi SP MSi resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Muba, Senin 22 April 2024, di Ruang Joglo Griya Agung Palembang. 

Sandi Fahlevi dilantik langsung oleh Pj Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni MSi, merujuk pada Surat Keputusan (SK) Mendagri Nomor : 100.2.1.3-969/2024. 

"Pak Apriyadi menjalankan tugas dengan sangat baik dan menjadi hal yang langka.

Karena pak Apriyadi ini dua periode menjadi Pj Bupati Muba, tentu ini capaian yang sangat luar biasa," ungkap Pj Gubernur Sumsel Dr Drs Agus Fatoni MSi. 

BACA JUGA:Partai Golkar Sumsel Solid Dukung Airlangga Hartarto di Munas Nanti, Ini Alasannya

BACA JUGA:8.506 Calon Jemaah Haji Palembang, Kloter Pertama Embarkasi Palembang Berangkat 12 Mei 2024

Dikatakannya, Pj Bupati Muba Sandi Fahlevi sangat beruntung.

Pasalnya untuk menjalankan tugas di Muba ke depan, dia diperkuat dengan keberadaan Sekda Muba Apriyadi Mahmud yang sebelumnya menjabat Pj Bupati Muba 2022-2024. 

"Jadi dengan sinergi Pj Bupati Muba dengan Sekda yang juga sebagai Pj Bupati Periode sebelumnya, saya yakin sinergi dan kolaborasi Pak Sandi dan Pak Apriyadi dapat lebih memajukan Muba ke depannya," ucapnya. 

Menurutnya, Kabupaten Muba yang sangat potensial tentu akan lebih maksimal dengan keberadaan duet Pj Bupati Muba Sandi Fahlevi dengan Sekda Muba Apriyadi Mahmud. 

BACA JUGA:8.506 Calon Jemaah Haji Palembang, Kloter Pertama Embarkasi Palembang Berangkat 12 Mei 2024

BACA JUGA:5 Makanan Legendaris Khas OKI Sumatera Selatan, Nomor 3 Terbuat dari Pisang

"Saya minta Pak Sandi terus menjalankan program yang telah dijalankan Pak Apriyadi selama ini, tentu program program yang dijalankan selama ini sangat baik berdampak ke Kabupaten Muba," ucapnya. 

Sementara itu, Pj Bupati Muba Sandi Fahlevi SP MSi mengatakan dalam menjalankan tugas dan amanah ke depan di Muba, dirinya akan berkolaborasi dengan Apriyadi Mahmud yang saat ini kembali menjabat Sekda Definitif Pemkab Muba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba