Honda

Klinik Blastula IVF Center RS Siloam Sriwijaya Palembang Rayakan Kelahiran Bayi Tabung ke-300

Klinik Blastula IVF Center RS Siloam Sriwijaya Palembang Rayakan Kelahiran Bayi Tabung ke-300

Tim dokter di Klinik Blastula IVF Center RS Siloam Sriwijaya Palembang saat memparkan pencapaian kelahiran bayi tabung ke-300 saat Halal Bihalal dengan rekan media, Selasa 23 April 2024-Alhadi Farid/palpres.com-

PALPRES.COM- Setelah beroperasi kurang lebih 3 tahun, Klinik Blastula IVF Center Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya telah berhasil mewujudkan impian para orang tua untuk memiliki buah hati. 

Hingga tahun 2024 ini, Klinik Blastula IVF RS Siloam Sriwijaya telah merayakan kelahiran bayi tabung yang ke-300. 

Angka keberhasilan bayi tabung di Klinik Blastula IVF RS Siloam Sriwijaya ini merupakan yang tertinggi dari rata-rata dunia. 

Pada awal April lalu, telah lahir bayi ke-300 dari program Bayi tabung di Klinik Blastula IVF Center RS Siloam Sriwijaya.

BACA JUGA:Wujudkan Impian Menjadi Orang Tua, RS Siloam Sriwijaya Rayakan Ulang Tahun ke-3 Klinik Blastula IVF Center

Kelahiran yang ke-300 di klinik Blastula IVF Center ini cukup berkesan karena merupakan bayi kembar berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Namira dan Naira.

Kepala Klinik Blastula IVF Center RS Siloam Sriwijaya Palembang, dr Moh Aerul Chakra Alibasya, SpOG,KFER mengungkapkan bayi ke 300 ini merupakan bayi kembar perempuan dari pasangan Destia Ningsih dan Satriyo Indra Pramana yang telah menantikan kehadiran buah hati. 

"Pasang tersebut sudah menikah selama 9 tahun dan sudah berusaha ke sana kemarin. Akhirnya ke BlastulaIVF yang ada di RS Siloam Sriwijaya dan berhasil mendapatkan bayi kembar," kata dr Chakra saat Halal Bihalal bersama rekan media, Selasa 23 April 2024. 

Suatu prestasi yang membagakan untuk klinik Blastula IVF Center RS Siloam Sriwijaya, karena dalam 3 tahun beroperasi sudah berhasil melahirkan 300 bayi dari program bayi tabung. 

BACA JUGA:Klinik Blastula IVF RS Siloam Palembang Rayakan Kelahiran Bayi Tabung ke-200

Bayi pertama lahir pada Oktober 2021. Kemudian bayi ke 100 lahir pada September 2022, bayi ke 200 lahir pada

September 2023 dan bayi ke 300 lahir pada April 2024. 

"Jarak bayi ke 200 hingga ke 300 hanya 7 bulan. Untuk di RS Siloam Sriwijaya ini keberhasilannya 74 persen, sudah sangat baik. Bahkan untuk pelayanan lebih baik kita selalu update teknologi terbaru," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: